Fan Adalah Raja, Inilah 7 Teori Gila Para Fan Pixar

Sah-sah aja sih untuk berimajinasi.

Fan Adalah Raja, Inilah 7 Teori Gila Para Fan Pixar

Pixar merupakan salah satu studio animasi ternama yang telah memproduksi banyak film-film berkualitas. Bisa dibilang, hampir setiap film Pixar selalu diserbu oleh penonton.

Meskipun segmen yang diincar lebih kepada anak-anak, tapi tak jarang juga banyak orang-orang dewasa yang ikut menonton film Pixar. Tapi wajar saja, karena film garapan mereka begitu top dari segi grafis maupun cerita.

Tak heran bila pada akhirnya Pixar memiliki banyak fans setia. Sebagai fans, tentu saja orang-orang banyak yang melakukan breakdown cerita atau ingin mencari tahu lebih dalam mengenai film-film Pixar. Bahkan dari mereka melemparkan banyak ide gila lho.

Karena sangat menarik, Duniaku.net benar-benar tertarik untuk membahas apa saja sih sebenarnya teori gila para fans Pixar ini. Kalian yang suka dengan studio yang satu ini tentu wajib membaca hingga habis artikel ini.

Langsung saja yuk kita bahas mengenai tujuh teori gila para fans Pixar, cekidot!

Fan Adalah Raja, Inilah 7 Teori Gila Para Fan Pixar

Toy Story merupakan salah satu film animasi terbaik yang pernah dibuat Pixar. Hingga saat ini Toy Story bertahan dan memiliki jutaan fan di seluruh dunia.

Di film ini ada salah satu teori gila para fan Pixar mengenai Emily. Ya, dipercaya bahwa Emily merupakan ibu dari Andy. Asumsi ini berasal dari sebuah topi di mana Emily sering menggunakan topi yang mirip seperti Andy.

Teori ini diperkuat oleh asumsi di mana Emily turut hadir dalam cerita kilas balik Jessie yang berkisar antara tahun 50-60an. Toy Story sendiri dikisahkan pada tahun 90an di mana dalam kurun waktu tersebut Emily sudah pantas menjadi seorang ibu. Teori gila yang satu ini benar-benar booming dan menjadi salah satu pembahasan menarik dari para fans Pixar.

Fan Adalah Raja, Inilah 7 Teori Gila Para Fan Pixar

Salah satu film terbaik yang dimiliki Pixar adalah Wall-E. Karena salah satu yang terbaik, Wall-E juga turut masuk ke dalam teori gila para fan Pixar.

Ya, Wall-E dipercaya menghancurkan bumi! 700 tahun kemudian, Wall-E menemukan sebuah robot sedang sendirian berada di tengah-tengah sisa bumi. Robot tersebut adalah salah satu robot yang dulunya membersihkan sampah orang-orang di bumi.

Teori ini mengatakan bahwa nantinya bakal ada banyak sekali sampah yang tak lagi bisa dibereskan dengan cara sederhana. Pada akhirnya Wall-E bakal menghancurkan bumi untuk membersihkan sampah tersebut. Teori yang gila menurut saya apalagi Wall-E sendiri terlihat seperti robot yang polos.

Ada apalagi ya teori gila para fan Pixar? Yuk langsung melaju ke halaman selanjutnya!

Fan Adalah Raja, Inilah 7 Teori Gila Para Fan Pixar

Salah satu teori gila para fan Pixar adalah Monster Inc dan Toy Story berada dalam satu dunia. Tentu saja itu hal yang sangat gila karena mereka memiliki karakter yang berbeda. Tapi apapun itu dua film tersebut merupakan salah satu film tersukses dari Pixar.

Teori tersebut berasal dari beberapa adegan menakut-nakuti di Toy Story seperti boneka Jessie yang muncul di kamar boo misalnya. Teori juga menyebut bahwa di kamar Andy ada sebuah pintu penghubung antara dunia Monster Inc dengan dunia Toy Story. Hal tersebut terlihat di video pendek yang berada dalam situs Monster University.

Teori semakin diperkuat bahwa Andy pernah ditakut-takuti oleh semacam monster, tapi hingga sekarang belum tahu monster mana yang menakut-nakutinya. Tapi banyak yang percaya bahwa monster yang menakut-nakuti Andy adalah Randall, si bunglon menakutkan yang sangat licik!

UP harus diakui merupakan salah satu film yang paling menyedihkan yang pernah dibuat oleh Pixar. Meskipun bertema kartun atau animasi, UP jelas menghadirkan banyak hal-hal yang berbau perasaan sedih, setidaknya hal itu tercermin di 15 menit pertama.

Tapi ketika tahu mengenai teori gila para fan Pixar yang satu ini bersiaplah kalian bakal bertambah sedih. Tidak percaya? Mungkin kalian harus menyimaknya. Teori mengatakan bahwa pindahnya Carl dengan rumahnya merupakan satu-satunya bagian real dari film tersebut.

Tak lama setelah itu terjadi, Carl tewas dan sisa filmnya merupakan sebuah pikiran dari Carl ketika ia sedang di akhirat. Gila bukan? Rusell sendiri diplot sebagai malaikat pelindungnya untuk mendapatkan lencana terakhirnya, menurut teori tersebut.

Kenapa malaikatnya seorang anak kecil? Karena Carl tidak bisa memiliki anak. Oleh sebab itu ia harus pindah dengan sang rumah untuk menuju surga. Setidaknya itu kata teori yang pernah saya baca.

Di halaman terakhir masih ada tiga teori gila para fans Pixar lho, jangan sampai gak baca.

Fan Adalah Raja, Inilah 7 Teori Gila Para Fan Pixar

Toy Story harus diakui merupakan sebuah film animasi yang sangat berpengaruh. Kedalaman cerita luar biasa serta grafis dengan detail luar biasa berhasil melambungkan namanya. Bahkan Toy Story menjadi salah satu film animasi terbaik yang pernah ada di industri film.

Bahkan karena saking kerennya, Toy Story dianggap menginspirasi banyak film lho, salah satunya adalah The Walking Dead. Potongan topi koboy sang karakter utama The Walking Dead memang mirip sekali dengan Toy Story. Di dalamnya juga banyak kesamaan, salah satunya adalah pemilihan jenis karakter. Tapi untuk karakter utama mereka memiliki desain yang mirip.

Fan Adalah Raja, Inilah 7 Teori Gila Para Fan Pixar

Pixar Universe atau semesta Pixar merupakan salah satu teori gila para fan Pixar. Memang untuk masalah semesta ini bukanlah hal baru di dunia film. Salah satu yang menerapkan sistem semesta ini adalah Marvel dengan Marvel Cinematic Universe-nya. Dengan adanya teori ini berarti seluruh film Pixar berada dalam satu lingkup atau dunia.

Awal mulanya dimulai oleh Brave yang berada di abad ke-14 dan 15, lalu setelah itu dilanjutkan oleh The Incredible hingga akhirnya kembali ke Brave lagi setelah melewati masa depan. Will of Wisp di dalam fim Brave membuat seluruh hewan dan benda mati berbicara. Berabad-abad kemudian, terdapat penciptaan energi titik nol di film The Incredible yang mengubah pola alam semesta.

Finding Nemo sendiri merupakan efek dari titik nol tersebut sehingga seluruh biota laut bisa berbicara.

Kalian yang pernah nonton Wall-E pasti tahu dong dengan sebuah tanaman kecil yang konon katanya tetap aman sampai manusia kembali. Bahkan katanya pohon tersebut memiliki hubungan dengan salah satu film Pixar lainnya, A Bug's Life. Oleh sebab itu, di dalam film yang mengambil tema soal serangga tersebut belum ada manusia yang terlihat.

Konon, manusia belum kembali ke bumi sehingga sama sekali tidak muncul di film A Bug's Life. Teori yang satu ini juga merupakan salah satu teori gila para fan Pixar lho.


sepertinya itulah tujuh teori gila fans Pixar yang wajib kalian ketahui. Sebagai salah satu studio animasi terbesar, memang sudah seharusnya para fans menuangkan imajinasi mereka agar membuat film-film Pixar semakin semarak. Apakah kalian salah satu penggemar Pixar?

Sumber: Whatculture

Diedit oleh Doni Jaelani

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU