Trailer Dragon Ball Super: Broly Dirilis! Kisah Broly Diceritakan Ulang!

Lupakan yang kamu ketahui soal Broly! Trailer Dragon Ball Super: Broly perlihatkan kisah baru Saiyan perkasa ini!

Trailer Dragon Ball Super: Broly Dirilis! Kisah Broly Diceritakan Ulang!

Buat yang sudah penasaran sama movie Dragon Ball Super, maka trailer Dragon Ball Super: Broly ini tampaknya bisa menjawab rasa penasaranmu.

Trailer ini dibuka dengan pertanyaan Whis kenapa Goku masih mengincar untuk menjadi lebih kuat.

Goku mengatakan kalau Tournament of Power telah membuka matanya, dan ia tidak ingin statis berada dalam level kekuatannya.

Yang disorot kemudian adalah seorang Saiyan yang tidak diketahui oleh siapa pun.

Trailer Dragon Ball Super: Broly Dirilis! Kisah Broly Diceritakan Ulang!

Seperti yang sudah penulis spekulasikan sebelumnya, tampaknya ada indikasi Broly dikendalikan oleh Paragus - ayahnya. Di menit 0:33, Broly diperintahkan Paragus untuk menyerang.

Dari komentar Vegeta, tampaknya Broly jadi semakin kuat dalam duel karena dia belajar seiring bertarung.

Trailer Dragon Ball Super: Broly ini juga memperlihatkan Frieza, fresh dari Tournament of Power, sukses dikejutkan oleh Broly. Kita lihat saja apa dia akan dijadikan bulan-bulanan lagi seperti saat dia dihajar Toppo dan Jiren.

Yang menarik adalah... sorotan terhadap Broly di trailer tampaknya mengindikasikan dia akan memperoleh karakterisasi yang lebih oke dibanding di movie lama.

Trailer Dragon Ball Super: Broly Dirilis! Kisah Broly Diceritakan Ulang!

Kamu bisa melihat beberapa kali dia sebagai bayi berada di dalam tabung. Inikah kunci kekuatannya? Apakah Broly yang ini tidak punya masalah konyol dengan tangisan Goku, dan menjadi seperti sekarang karena alasan lain? Mungkin alasan yang lebih simpatik?

Yang jelas, tampaknya Dragon Ball Super: Broly akan semakin asyik untuk dinantikan.

Gimana nih menurut kamu soal trailer Dragon Ball Super: Broly ini? Kisahnya yang selama ini bikin penasaran akhirnya diungkap sekelumit.

Tidak sabar menantikan petualangan Goku setelah dia dan Frieza mengeliminasi Jiren di Tournament of Power? Kamu masih harus menunggu sebentar lagi untuk menyaksikan film ini. Film ini akan tayang nanti, 14 Desember 2018, di Jepang.

Seru juga ya kalau film ini dirilis di Indonesia. Namun untuk yang ini sih kita jelas harus menunggu info lebih lanjut dari distributor lokal.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU