Ini Alasan Kenapa Obito Harusnya Muncul di Rasengan Bapak dan Anak!

Adegannya memang epic, dengan callback dari orang-orang penting bagi Naruto saat Rasengan bapak anak ini dibuat, masalahya, kenapa tidak ada Obito, padahal ada beberapa alasan untuk memunculkannya, lho! Simak di sini!

Ini Alasan Kenapa Obito Harusnya Muncul di Rasengan Bapak dan Anak!

Sudah menonton anime Boruto episode 65? Itu adalah episode di mana alur cerita Momoshiki menemukan akhir, dan ada Rasengan bapak anak antara Naruto dan Boruto.

Episode ini menjadi salah satu episode paling keren dari keseluruhan puluhan episode anime Boruto, dengan grafis pertarungan dan juga hawa yang sangat membawa perasaan para penonton.

Salah satu momen yang menarik di sini adalah saat Naruto membantu Boruto menciptakan sebuah Rasengan besar, dan dibarengi dengan callback dari orang-orang penting bagi Naruto yang berpengaruh dalam perkembangan hidupnya.

Mereka adalah Jiraiya, Kushina, Neji, Minato, Sasuke, dan Hinata. Masing-masing dari mereka juga menunjukan penampilan mereka terdahulu dengan Naruto.

Nah masalahnya di sini, kenapa tidak ada Obito? Padahal Obito memiliki beberapa alasan untuk muncul di sana, lho! Tidak percaya? Simak di bawah ini!

Ini Alasan Kenapa Obito Harusnya Muncul di Rasengan Bapak dan Anak!

Di pertarungan melawan Kaguya, Otsutsuki itu sempat menggunakan teknik gravitasi miliknya, sehingga tekanan pada tanah berpijak semakin kuat.

Akibatnya, Naruto dan Sasuke tidak bisa bergerak, dan Kaguya melancarkan serangannya yang bisa membuat tubuh benda atau mahluk hidup hancur seperti abu, dengan kata lain, mati.

Kakashi dan Obito sama-sama melompat ke arah mereka berdua, untuk jadi perisia hidup, namun Obito melompat ke arah Naruto, dan dia juga menggunakan Kamui untuk melindungi Kakashi, yang mana Obito menyelamatkan calon Hokage Keenam, dan juga Hokage Ketujuh.

Ini Alasan Kenapa Obito Harusnya Muncul di Rasengan Bapak dan Anak!

Kita melihat momen di mana Naruto menganggap Obito sebagai salah satu orang penting.

Di ending song ke-38 itu, menampilkan kondisi Perang Dunia Ninja Keempat yang sudah selesai, di mana ancaman untuk Bumi sudah tidak ada lagi (untuk saat itu).

Lampion yang diterbangkan melambangkan para pejuang yang pergi akibat perang, maupun mereka yang sudah pergi terlebih dahulu, terutama orang-orang penting bagi Naruto.

Siapa mereka? Jiraiya, Minato & Kushina, Neji, dan tentu saja Obito!


Di halaman depan, ada satu lagi bukti yang menandakan bahwa Obito sebenarnya adalah karakter yang penting bagi Naruto! Penasaran? Cek halaman kedua!

Ini Alasan Kenapa Obito Harusnya Muncul di Rasengan Bapak dan Anak!

Tidak hanya murid dari ayahnya, namun juga murid Minato yang paling disayang oleh Kushina.

Jika dia adalah murid spesial bagi Minato dan juga Kushina, sudah jelas Obito seharusnya mendapatkan posisi yang spesial juga bagi Naruto.

Lalu kenapa Obito tidak muncul dalam Rasengan bapak anak? Entahlah.

Ini Alasan Kenapa Obito Harusnya Muncul di Rasengan Bapak dan Anak!

Meskipun awalnya dia musuh, namun harus diakui Obito telah mengambil jalan yang benar, dan berjuang bersama dengan Naruto untuk mengalahkan Kaguya.

Sebagai orang yang sangat menghargai siapapun orang lain yang mau membantu dan bertarung bersamanya, seharusnya Obito muncul di callback Rasengan bapak anak itu.

Tidak hanya itu, keduanya juga pernah berbagi momen bersama dalam perang, seharusnya sih Obito termasuk yang spesial.


Nah itu dia alasan kenapa Obito harusnya muncul dalam callback Rasengan bapak anak, Naruto dan Boruto. Bagaimana menurutmu? Setuju? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU