Semakin Hype, Pra-Pendaftaran Azur Lane Telah Resmi Dibuka!

Target 50.000 pendaftar wajib tembus demi USS Yorktown gratisan!

Semakin Hype, Pra-Pendaftaran Azur Lane Telah Resmi Dibuka!

Game mobile populer yang berhasil mengalahkan popularitas Kantai Collection akan segera hadir dalam bahasa Inggris! Tidak hanya itu saja, saat ini juga kalian sudah bisa mengikuti pra-pendaftaran Azur Lane untuk mendapatkan hadiah in-game menarik!

Pamor Kantai Collection perlahan-lahan mulai turun dengan sebegitu banyaknya game mobile menarik yang tidak membutuhkan tahap-tahap yang serba ribet untuk dimainkan.

Ditambah lagi, banyaknya pemain yang kecewa dengan Phase 2 berhasil membuat mereka mulai berpindah menuju game lainnya. Saat ini, sudah banyak alternatif menarik yang bisa kalian coba, seperti Girls' Frontline dan Azur Lane.

Menariknya, Girls' Frontline sudah hadir dalam bahasa Inggris yang tentu akan mempermudah perjalanan kalian. Dan pada saat ini, mungkin kalian sudah seharusnya mulai melirik Azur Lane yang belum lama ini diumumkan akan dirilis juga dalam versi Inggris.

Dikembangkan oleh Yo-Star, Azur Lane merupakan game bertemakan wanita kapal, sama seperti yang kalian temukan pada Kantai Collection. Tidak seperti game tiruan kebanyakan, Azur Lane membawakan gameplay unik berupa Shmups.

Mekanika permainan shmups akan kalian temukan disaat para wanita kapal bertempur. Hadirnya gameplay serta artstyle karakter yang unik dan menarik berhasil menarik perhatian para laksamana. Bahkan, virtual youtuber ternama saja sempat memainkan game ini!

Setelah kabar mengenai giveaway berupa kode untuk closed beta yang sebelumnya, Yo-Star secara resmi mulai membuka pra-pendaftaran Azur Lane dengan sejumlah target yang bisa dicapai oleh para pendaftar. Apa saja hadiah-hadiah in-game yang bisa didapat?

Semakin Hype, Pra-Pendaftaran Azur Lane Telah Resmi Dibuka!

  • 5.000 pendaftar - 5 wisdom cube untuk memproduksi para wanita kapal
  • 10.000 pendaftar - 5 quick finisher untuk mempercepat produksi
  • 20.000 pendaftar - 5 wisdom gourmet untuk meningkatkan level dan tingkat affection
  • 30.000 pendaftar - 200 gem
  • 50.000 pendaftar - aircraft carrier USS Yorktown

Bahkan, saat ini fanpage resmi Azur Lane mengadakan giveaway lagi hingga tanggal 27 Juli PST berupa 3 gift card senilai $50 dan 100 buah kode closed beta!

https://www.facebook.com/AzurLaneEN/photos/a.614995418864921.1073741829.600408550323608/651342128563583/?type=3

Saat ini, Yo-Star masih belum memberitahukan kapan game ini akan dirilis, namun mungkin saja kita akan bisa mencoba Azur Lane pada bulan depan. Daripada bingung, mending langsung ikuti pra-pendaftaran Azur Lane melalui tautan ini!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU