Ini Hal Menarik Mengenai Sifat Orm, Musuh Aquaman di Filmnya Nanti!

Penasaran akan seperti apa Orm, saudara seibu Aquaman yang tampaknya akan jadi musuh utama filmnya nanti? Kalau menurut Patrick Wilson, sang aktor, karakter Orm tampaknya akan unik!

Ini Hal Menarik Mengenai Sifat Orm, Musuh Aquaman di Filmnya Nanti!

Trailer Aquaman sudah dirilis tadi malam waktu Indonesia.

Konflik film ini kira-kira sudah terlihat gambarannya. Arthur Curry, yang hingga Justice League masih menolak untuk memanfaatkan tahta warisan dari ibunya, akan kembali ke Atlantis untuk mencegah perang besar.

Orm, yang disajikan sebagai saudara satu ibu dari Arthur, bertekad untuk memulai perang dengan dunia manusia. Langkah itu bisa berujung kepada kehancuran global, atau bahkan kehancuran Atlantis sendiri, mengingat dunia atas akan dilindungi Justice League.

Namun apakah Orm adalah penjahat? Patrick Wilson, pemeran Orm, menyampaikan kalau tokohnya memiliki sifat yang lebih menarik dari penjahat standar.

https://www.instagram.com/p/BkGSKJ7HL3G/

 

"Dia semacam pejuang lingkungan," kata Wilson. "Dia memiliki masalah yang sangat jelas dengan dunia permukaan, yang telah mengotori samudera selama berabad-abad. Dan itu adalah sesuatu yang untuk saya - saya yakin Anda juga - sangat mudah untuk dipahami. Kalau seseorang terus-terusan mengotori udara kita dan mengacaukan cara hidup kita...."

Bahkan, menurut sutradara James Wan, Orm tidak benar-benar memiliki masalah dengan Arthur.

"Orm memiliki sisi lembut untuk saudaranya yang tinggal di dunia permukaan. Sebenarnya dia ingin menguasai Atlantis dan dunia bersama saudaranya, namun saudaranya tidak merasa begitu. Banyak bentrokan mereka berasal dari cara pengasuhan yang berbeda. Jadi saya tidak ingin memilih aktor yang biasa memerankan penjahat."

Sebelumnya, Patrick Wilson memang sering memerankan sosok protagonis. Dia adalah Owlman di Watchmen dan juga Josh Lambert, ayah baik-baik yang harus berhadapan dengan masalah supernatural di Insidious.

Dengan motivasi seperti itu, Orm tampaknya akan menjadi musuh yang semenarik Erik Stevens, alias Killmonger, dari Black Panther-nya Marvel.

Ia memiliki motivasi yang bisa dipahami, dan bahkan mungkin didukung oleh orang-orang yang prihatin dengan kondisi Bumi, namun jelas-jelas mengambil jalan yang salah untuk menyelesaikannya.


Gimana menurut kamu soal karakteristik musuh Aquaman ini? Tampaknya film yang satu ini akan sangat menarik ya. Sampaikan pendapatmu di kolom komentar!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU