Last World, Survival RPG Bertema Zombie Hadir Musim Panas Tahun Ini!

Game survival keren ini bakal hadir bentar lagi nih!

Last World, Survival RPG Bertema Zombie Hadir Musim Panas Tahun Ini!

Baru-baru ini, iDreamSky telah mengumumkan soft launching untuk game mobile terbarunya dengan judul Last World. Game tersebut direncanakan rilis di Indonesia akhir Juli ini dan diharapkan dapat meluncur secara global dalam waktu dekat.

Last World merupakan survival game bertemakan zombie yang padukan konsep sandbox di dalamnya. Inti dari permainan ini adalah bertahan hidup dari serangan zombie apocalypse yang begitu mengerikan.

Setelah tersebarnya virus yang tidak diketahui asal muasalnya, zombie akhirnya menyebar dengan cepat dan hampir menguasai dunia.

Kamu akan menjadi salah satu orang beruntung yang masih bertahan hidup di Wasteland. Tak hanya sekedar bertahan hidup di lingungan yang buruk, kamu juga harus menghadapi banyak zombie mengerikan dan hewan yang sudah terinfeksi.

Last World, Survival RPG Bertema Zombie Hadir Musim Panas Tahun Ini! Source: iDreamsky[/caption]

Tentu kamu perlu lakukan eksplorasi di semua tempat yang bisa disinggahi dan mengumpulkan sumber daya yang masih bisa dimanfaatkan untuk membangun rumah kamu sendiri.

Selain itu, membuat senjata dan perlengkapan juga diperlukan agar dapat melindungi dirimu dari para zombie. Membunuh binatang-binatang yang ada akan membuatmu dapatkan makanan dan juga daging untuk menghilangkan lapar dan dahaga.

Kamu juga bisa lakukan raid di wilayah survivor lain untuk dapatkan sumber daya yang lebih langka.

Game ini didesain untuk mensimulasikan aktivitas layaknya dunia nyata, yang tujuannya untuk berikan pengalaman bertahan hidup terbaik bagi seluruh pemain.

Last World, Survival RPG Bertema Zombie Hadir Musim Panas Tahun Ini! Source: iDreamsky[/caption]

Menariknya, di Last World kamu dapat memilih bermain sebagai seekor serigala atau bergabung pada multiplayer world - bertarung bersama survivor lainnya ataupun menantang mereka di mode Global PvP, jadi kamu bisa merampas sumber daya yang mereka kumpulkan. Jadi, siapa yang mampu bertahan sampai akhir?

Apakah kamu siap untuk memainkan Last World? Follow Official Facebook Last World di sini dan jadilah yang pertama dapatkan berita terbaru. Stay tuned!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU