Perang Waifu 3D! Trailer Nisekoi Live Action Sudah Resmi Dirilis!

Jangan sampai ketinggalan perang baru yang satu ini!

Ingatkah kamu dengan berbagai macam pengumuman tentang aktor yang ini dan aktris yang itu akan memainkan tokoh-tokoh sebuah manga tidak asing yang pernah menyalakan api perang antar waifu? Benar! Kita berbicara tentang adaptasi Nisekoi live action!

Beberapa jam yang lalu, situs resmi dari film Nisekoi, nisekoi-movie.jp mengunggah teaser trailer mereka di kanal Youtube Toho Movie Channel! Teaser Trailer ini menampilkan pertengkaran tipikal dari Ichijou Raku dan Kirisaki Chitoge, dan sekelebat tokoh-tokoh tidak asing yang menyelip masuk ke kamera!

Dengan pilihan kostum, warna, dan make up, apalagi setelah melihat seragam sekolah yang terlalu cerah untuk dunia nyata, sulit rasanya untuk menampik bahwa mereka tidak menjiplak nuansa warna dari manga aslinya.

Yang lebih mengkhawatirkan lagi, bahkan di dalam reaksi-reaksi wajah para aktor pun, tampaknya yang ditargetkan justru nuansa over-the-top dalam menyampaikan jalan pikir Raku, Chitoge dan orang-orang di sekitarnya. Hal tersebut yang barangkali paling jelas disampaikan di dalam video trailer Nisekoi Live Action ini!

Dalam kisah komedi romantis yang memang bernuansa cerah seperti ini, pendekatan ini juga tidak jarang berisiko membuat adegan-adegan penting di dalamnya menjadi kurang sesuai atau malah memberi impresi yang ngawur sama sekali.

Sayang sekali kalau saja berbagai macam momen-momen penting di dalam serial tersebut menjadi berkesan terlalu dipaksakan akibat terlalu banyaknya reaksi-reaksi lebay dan tentu saja, akhir dari kisah tersebut diselesaikan dengan melodrama yang keliru!

Komik karangan Komi Naoshi yang sempat populer di Shonen Jump ini mendapatkan adaptasi live action yang disutradarai oleh Hayato Kawai, yang juga pernah menangani live action Ore Monogatari. Ichijou Raku akan diperankan oleh Nakajima Kento, sementara Kirisaki Chitoge akan diperankan oleh Ayami Nakajo.


CONTINUE READING BELOW

Buat Kokoro Kamu, Ini Dia 10 Anime yang Bikin Baper!

Tidak selamanya anime bertujuan untuk mencerahkan hari-harimu karena di antaranya ada juga anime yang bikin baper! Siapkah hatimu menonton kesepuluh anime ini?


TOHO sudah menjadwalkan film ini untuk tayang di Jepang pada tanggal 21 Desember tahun ini. Apakah hasilnya akan menjadi seperti yang diharapkan, tentu kita hanya bisa menanti kedatangannya!

Penasaran dengan bagaimana teaser trailer tersebut? Tonton videonya di bawah ini dan bagikan pendapatmu di kolom komentar!

Share this article

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang belum siap lahir batin kalau wattpad-nya kedatangan pembaca baru.