Fallout 76 BETA Siap Dijalankan Oktober! Siapa Saja yang Bisa Ikutan?

Yang mau merasakan Fallout 76 lebih awal mungkin bisa mencoba peruntungan melalui akses BETA yang direncanakan oleh Bethesda.

Fallout 76 BETA Siap Dijalankan Oktober! Siapa Saja yang Bisa Ikutan?

Banyaknya antusiasme serta kritikan pedas dari para gamer tidak membuat Bethesda goyah! Melalui forum resmi Bethesda, mereka mengumumkan Fallout 76 BETA yang hanya akan bisa diakses oleh pemain tertentu saja! Bagaimana cara untuk berpartisipasi?

Fallout 76 saat ini masih menjadi topik hangat diantara para gamer dan Youtuber. Permasalahan dari sistem online-only hingga mode solo yang patut dipertanyakan membuat banyak pemain bertanya-tanya sekaligus geram atas pilihan Bethesda.

Pasalnya, seri Fallout selalu hadir sebagai game single-player yang hadir dengan fokus pada alur cerita serta penggunaan fitur Pip-Boy. Hadirnya sistem online-only tentu akan mengesalkan beberapa pemain yang hanya ingin bermain sendiri.

Melalui forum resmi Bethesda, community administrator Jurassica mengumumkan hadirnya Fallout 76 BETA yang bisa diikuti oleh pemain tertentu saja! Akses eksklusif ini akan memberikan akses lebih awal bagi para pemain yang penasaran dengan Fallout 76.

Tidak hanya itu saja, Jurassica juga menambahkan Bethesda akan membuka sesi tanya-jawab mengenai Fallout 76 yang akan dilaksanakan pada acara bergengsi QuakeCon. Pada event tersebut pula, Bethesda akan memamerkan RAGE 2 serta DOOM Eternal pada 9 hingga 12 Agustus. Tidak bisa datang? Tenang, kalian bisa tonton secara langsung melalui Twitch!

Fallout 76 BETA Siap Dijalankan Oktober! Siapa Saja yang Bisa Ikutan?

Penasaran dan tertarik dengan Fallout 76 BETA? Sabar dulu, BETA di sini bukan akses untuk closed beta maupun open beta. BETA yang dimaksudkan oleh Bethesda merupakan singkatan yang mereka buat sendiri yang berarti "Break-it Early Test Application".

Melalui akses BETA ini, para pemain yang beruntung akan mendapatkan kesempatan untuk mengakses Fallout 76 lebih awal! Dimulai sejak Oktober, para pemain akan bisa bermain lebih awal sebelum game ini dirilis untuk umum pada 14 November mendatang.

Fallout 76 BETA Siap Dijalankan Oktober! Siapa Saja yang Bisa Ikutan?

Lalu, bagaimana caranya untuk berpartisipasi? Mudah saja, kalian hanya perlu memesan Fallout 76 melalui pre-order saja. Setelah kalian menerima struk pembelian online untuk Fallout 76, kalian bisa mengikuti cara untuk mengaktifkan kode yang sudah kalian terima melalui FAQ resmi Bethesda.

Sudah mengikuti tahap-tahap di atas? Bagus, sekarang kalian hanya perlu menunggu hingga Oktober nanti. Jika kalian beruntung, kalian akan menerima email dari Bethesda yang akan menginstruksikan tahap-tahap untuk mengikuti BETA.

Fallout 76 akan dirilis untuk Playstation 4, XBOX One dan PC pada tanggal 14 November.

Diedit oleh Doni Jaelani

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU