Kalahkan Bos Bersama! Com2uS Rilis Update Terbaru Summoners War!

Seru-seruan bersama member guild lewat update besar-besaran Summoners War!

Kalahkan Bos Bersama! Com2uS Rilis Update Terbaru Summoners War!

Baru-baru ini pengembang Com2uS merilis sebuah update besar untuk Summoners War yang menghadirkan sebuah konten Guild dengan konsep baru bernama Tartarus Labyrinth! Seperti apa?

Tartarus Labyrinth ini adalah sebuah konten co-op khusus untuk para Summoner yang telah bergabung dengan guild.

Labirin ini terdiri dari beberapa stage berbentuk kotak, di mana monster dan bos kuat tersembunyi di dalam secara acak. Nah, tugas para Summoner adalah bekerja sama dengan anggota guild lainnya!

Pada update Summoners War sebelumnya, fitur Guild Battle dan Siege Battle lebih berfokus pada battle PvP yang intens. Sementara untuk Tartarus Labryinth ini, para Summoner bisa menikmati keseruan battle PvE melawan bos-bos monster yang cukup kuat.

Sejumlah monster mid-bos dengan elemen Water, Fire, Wind, dan sang bos terakhirnya, Tartarus ini memiliki kemampuan untuk meningkatkan skill masing-masing.

Selain itu di setiap Stage mereka memiliki pola serangan dan kondisi unik yang belum pernah ditemui di konten lainnya lho! Para Summoner dipastikan akan mendapat hadiah yang bagus apabila mampu menyelesaikan labirin dengan cepat. Selain menghadirkan update besar Summoners War ini, Com2uS juga telah mempersiapkan hadiah khusus untuk para Summoner.

Kalahkan Bos Bersama! Com2uS Rilis Update Terbaru Summoners War!

Ya! Immemorial Grindstone yang fungsinya bisa memperkuat sub-properti sebuah Rune tanpa memperdulikan tipe dan Immomorial Gem yang bisa mengubah sub-properti Rune dari tipe apapun.

Menurut Com2uS, update Summoners War terbaru ini ditujukan supaya hubungan para Summoner bisa lebih dekat dengan anggota Guild-nya dan menikmati konten Guild bersama-sama.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai update ini bisa kamu cek lewat Facebook Fanpage resmi Summoners War. Nah, bagi kamu yang belum tahu, Summoners War: Sky Arena adalah game turn-based MMO yang rilis pada tahun 2014 silam. Game ini terbilang cukup sukses dan mampu menarik jutaan gamer di seluruh dunia lho!

Kalahkan Bos Bersama! Com2uS Rilis Update Terbaru Summoners War!

Pengen cobain? Yuk langsung aja kamu unduh langsung dari Google Play Store atau App Store.

Suka atau ingin mendiskusikan topik ini? Jangan lupa share dan tag teman kamu ya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU