Kata Siapa Xeniel AOV Susah Mati? Ini Cara Counter Xeniel AOV!

Gimana jadinya kalau hero DC di AOV kalah sama Garuda yang selalu kita lihat di atas papan tulis sekolah?

Kemenangan diraih jika kamu punya komandan yang kuat serta strategi perang yang sempurna. Sama halnya dengan kehadiran Xeniel AoV yang membawa kemenangan dalam sebuah match!

Selain ramai dengan hero Xeniel, AoV juga menunjukkan rasa sayang kepada para pemain Indonesianya, dengan memberikan hadiah skin gratis Garuda pada 29 Juli 2018 nanti!

xeniel aov

Tidak hanya lewat garuda, rumornya AoV juga ingin memasukkan wajah pribumi lewat hero baru Wiro Sableng! Semoga ke depannya para pahlawan pribumi bisa bertanding dengan hero DC di AoV.

Jadi jangan sampai ketinggalan memakai hero Xeniel dengan skin garuda, selain hero ini over power dalam team fight di AoV!


CONTINUE READING BELOW

MOBA Kok Sableng? Wiro Sableng Jadi Hero AoV?

Kalau Wiro Sableng jadi hero AoV, menurut kalian bakal jadi apa role-nya? Yuk kita simak pembahasan spekulasi Wiro Sableng dari postingan Instagram Vino!


Lewat skill Ultimate-nya Angelic Splendor, Xeniel dapat memberikan buff crowd control kepada tim dan stats pada musuh di tempat ia teleport.

xeniel aov

Pasti di antara kalian banyak yang mencari cara counter Xeniel AoV ini. Berhubung fragmen Xeniel ini dibagikan secara gratis untuk para pemain AoV dari 16-29 Juli 2018.

Jangan lupa untuk log in pada tanggal 29 Juli 2018 yak! Selain hero dan skin gratis, kamu juga bisa mendapatkan hadiah berupa smartphone hingga sepeda motor!


CONTINUE READING BELOW

Heboh! Inilah 7 Tips Gamer Mengakali Pengeluaran Makan, Kuota, dan Voucher Game!

Mungkin ini sudah tanda-tanda kamu harus merubah kebiasaan lama dengan yang baru. Berikut adalah tips gamer yang bisa kami berikan untuk pengeluaran dan kesehatan kamu menjadi lebih baik!


Lalu, bagaimana cara counter Xeniel? Jawabannya ada di bawah sini!

Hero Xeniel AoV bisa dikalahkan dengan cara yang tidak susah kok. Hanya butuh trik khusus dan hero yang tepat!

Utamakan disable Xeniel

xeniel aov

Pertama adalah kamu memilih hero dengan skill disable yang sangat kuat! Coba gunakan hero Ormarr atau Gildur dengan kemampuan stun disable yang sangat baik.

Pertahanan Xeniel ini memang kuat, tapi dirinya tidak bisa memberikan serangan yang sakit. Ketika Xeniel terkena stun, tentu ia tidak bisa mengeluarkan skill-nya kan?

Butuh kekompakkan tim

xeniel aov

Gunakan teknik adu skill crowd control kepada Xeniel! Pilihan ini sangat bagus untuk hero Alice, sebagai support terbaik. Alice bisa memberikan efek silence dan slow kepada Xeniel dan rekan timnya.

Selain itu, kamu perlu memberikan komando kepada teman-temanmu untuk tidak mengincar Xeniel. Meskipun nantinya ia berada di garis depan, tapi harus tetap fokus pada damage dealer lawan yang darahnya tipis!

Outzone Xeniel

counter xeniel

Nah, terakhir adalah dengan memakai hero yang dapat memancing keluar Xeniel dari area peperangan atau istilah kerennya adalah outzone. Pilihannya jatuh pada hero Grakk!

Dia dapat menarik Xeniel dari peperangan dan sudah pasti sangat melemahkan team fight musuh!


Jadi bagaimana menurut kamu? Adakah cara sendiri untuk counter Xeniel? Apakah setelah membaca guide ini, Xeniel masih bisa dibilang over power?

Tunggu apalagi, langsung main dan download game Arena of Valor bersama teman-teman kalian. Serta dapatkan hero Xeniel AoV secara gratis!


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS