5 Hal Ini Hampir Ditambahkan ke Clash of Clans!

Ternyata hal-hal ini sudah menjadi omongan banyak penggemar CoC, kamu udah tahu belum?

5 Hal Ini Hampir Ditambahkan ke Clash of Clans!

Walaupun sekarang sudah banyak konten-konten dan update menarik, sebenarnya masih banyak yang akhirnya ngga jadi dimasukin ke dalam gameArtikel ini akan memberikan 5 hal yang hampir ditambahkan ke dalam Clash of Clans. Penasaran apa aja?

5 Hal Ini Hampir Ditambahkan ke Clash of Clans!

Hal pertama yang hampir ditambahkan ke dalam Clash of Clans adalah pasukan Ice Golem. Buat yang belum tau, Ice Golem ini merupakan pasukan di game Clash Royal, saudaranya Clash of Clans.

Pasukan ini mirip dengan Golem, namun ketika mati, akan mengeluarkan aura es yang memperlambat musuh. Perwakilan dari Supercell sendiri pun mengakui bahwa mereka melakukan pengetesan apakah pasukan ini layak untuk dimunculkan ke dalam game.

Pada akhirnya, tim Supercell lebih memilih memasukkan Electro Dragon sebagai pasukan terbaru sekaligus pasukan terkuat saat ini.

Mau tau hal-hal apa lagi yang hampir ditambahkan ke dalam Clash of Clans? Masih ada 4 lagi yang gokil-gokil di halaman selanjutnya!

5 Hal Ini Hampir Ditambahkan ke Clash of Clans!

Berikutnya dalam daftar kali ini adalah Rocketeer. Rocketeer merupakan sebuah pasukan yang dilakukan uji coba oleh Supercell. Berita ini muncul sekitar tahun lalu ketika Bowler dan Miner dirilis.

Ternyata, ada seseorang yang "nakal" dan mengambil stok foto dari Rocketeer itu sendiri. Bahkan karena saking pinternya nge-hack, orang tersebut sempat mencoba bermain dengan Rocketeer dan merekamnya.

Sampai-sampai hampir semua orang mengira akan dirilis beneran. Nyatanya, sampai saat ini tidak dirilis. Setidaknya, belum.

5 Hal Ini Hampir Ditambahkan ke Clash of Clans!

Selanjutnya ada sebuah gambar Loading Screen Tahun Baru Cina. Masih inget kan kalau masuk ke dalam aplikasi Clash of Clans ada gambar keren ketika Loading?

Nah, sebenarnya ada gambar keren bernuansa Tahun Baru Cina yang hampir dirilis oleh Supercell. Desainnya sendiri merupakan desain yang sangat khas dengan Clash of Clans dan sudah hampir pasti dibuat oleh tim mereka.

Nyatanya, gambar tersebut tidak dipublikasikan, melainkan ada lagi gambar pengganti yang sama kerennya di bawah ini.

5 Hal Ini Hampir Ditambahkan ke Clash of Clans!

Penasaran dengan 2 hal lainnya yang hampir ditambahkan ke Clash of Clans? Yuk lihat halaman terakhirnya!

5 Hal Ini Hampir Ditambahkan ke Clash of Clans!

Selanjutnya adalah lagi-lagi pasukan. Namun pasukan ini memang benar sudah dirilis. Tetapi hanya sementara ketika ada event musim liburan dan musim dingin. Setelah itu, Supercell menghilangkannya.

Namun, Supercell sudah mempertimbangkan memasukkan Ice Wizard ke dalam game secara permanen. Namun, rasanya Supercell ingin memberikan sebuah rasa Limited Edition kepada para pemainnya.

Hal terakhir yang tidak jadi dimasukkan ke dalam Clash of Clans adalah Friendly Challenge Cooldown. Friendly Challenge sendiri merupakan fitur dimana kamu bisa menyerang base teman satu klan tanpa mengeluarkan resource apapun.

Namun sayangnya banyak yang melakukan kecurangan dengan memanfaatkan fitur ini untuk menjiplak base lawan ketika perang. Untungnya Supercell menerapkan fitur cooldown 24 jam. Jadi tidak bisa curang lagi.


Itu tadi merupakan 5 hal yang hampir ditambahkan ke dalam Clash of Clans. Penasaran dengan artikel-artikel lainnya mengenai Clash of Clans? Baca terus Duniaku.net ya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU