6 Fakta Unik Lisa BLACKPINK yang Mungkin Belum Kamu Ketahui!

Siapa sih Lisa BLACKPINK? Ini fakta-faktanya!

6 Fakta Unik Lisa BLACKPINK yang Mungkin Belum Kamu Ketahui!

Baru-baru ini Blink (sebutan fans BLACKPINK) dihebohkan oleh ucapan tidak senonoh Young Lex yang ditujukan kepada Lisa BLACKPINK yang dalam waktu dekat akan menghadiri fan meeting di Indonesia.

Bagi kamu yang belum tahu, Lisa adalah salah satu member grup idol Korea asuhan YG Entertainment, BLACKPINK yang rencananya dalam waktu dekat akan berkunjung ke Indonesia untuk fan meeting yang diselenggarakan oleh salah satu e-commerce besar di Indonesia.

Well, pada kesempatan ini Duniaku.net tidak ingin membahas masalah kontroversi Young Lex, namun ingin berbagi informasi tentang 6 fakta unik tentang si cantik Lisa BLACKPINK!

6 Fakta Unik Lisa BLACKPINK yang Mungkin Belum Kamu Ketahui! Sumber: YouTube[/caption]

Lisa BLACKPINK bukanlah orang asli Korea Selatan lho guys! Dara cantik yang lahir tanggal 27 Maret 1997 ini merupakan orang Thailand dengan nama asli Pranpriya Manoban. Ayah Lisa adalah Marco Brueschweiler yang berkebangsaan Swiss dan berprofesi sebagai koki di Thailand.

6 Fakta Unik Lisa BLACKPINK yang Mungkin Belum Kamu Ketahui!

Lisa ternyata memiliki sahabat masa kecil seorang idol juga yakni Bambam yang kini bergabung menjadi member GOT7. Keduanya merupakan rekanan di perkumpulan dance crew di Thailand bernama We Zaa Cool.

Baik Bambam maupun Lisa saat ini merupakan rapper di grup masing-masing. Selain itu mereka juga memiliki kaki jenjang yang ideal banget guys!

6 Fakta Unik Lisa BLACKPINK yang Mungkin Belum Kamu Ketahui!

Lisa BLACKPINK merupakan satu-satunya orang yang diterima oleh agensi YG Entertainment dalam acara YG Audition Thailand yang dihelat pada tahun 2010 silam.

Saat menjadi trainee YG , Lisa ternyata masih duduk di bangku sekolah atau baru berusia 14 tahun dan menjalani hari-harinya sebagai trainee selama 5 tahun 3 bulan sebelum akhirnya debut bersama BLACKPINK. Tak hanya itu Lisa juga menguasai empat bahasa yakni Inggris, Korea, Thailand, dan Jepang!

Masih ada tiga fakta unik lagi nih tentang Lisa BLACKPINK yang harus kamu ketahui! Yuk langsung cek di halaman 2

6 Fakta Unik Lisa BLACKPINK yang Mungkin Belum Kamu Ketahui! Sumber: YouTube[/caption]

Seperti yang kita ketahui penampilan Lisa saat di atas panggung memang terlihat swag, padahal menurut semua member BLACKPINK dan para staff, Lisa adalah orang yang ceria dan jahil lho!

6 Fakta Unik Lisa BLACKPINK yang Mungkin Belum Kamu Ketahui! Sumber: nona90n[/caption]

Pada tahun 2014-2017 Lisa menjadi model di salah satu fashion brand milik YG Entertainment, NONA9ON.

Brand ini memang sangat cocok untuk para idol asuhan YG Entertainment karena memiliki ciri khas street style dan Hip-hop. Selain Lisa beberapa idol YG seperti G-Dragon, Taeyang, CL, B.I, dan Bobby juga pernah menjadi model dari NONA9ON.

Selain jadi model fashion brand, Lisa BLACKPINK juga pernah tampil sebagai model di MV Taeyang berjudul "Ringa Linga" bersama Mino, Bobby, dan B.I.

6 Fakta Unik Lisa BLACKPINK yang Mungkin Belum Kamu Ketahui! Sumber: tenor[/caption]

Nah fakta ini tentu sangat ditunggu-tunggu oleh kaum adam nih! Lisa mengaku bahwa dirinya menyukai pria yang lebih tua yang bisa merawatnya dengan baik. Dia juga suka pria yang baik hati yang bisa memasak dan memiliki gaya hidup yang sesuai dengan gaya hidupnya. Yuk mulai belajar masak sekarang?

Ingin mendiskusikan topik ini dengan temanmu? Jangan ragu untuk share dan tag ya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU