Sakit Banget! Ini 5 Hero Damage Terbesar yang Ada di AOV!

Bukan hanya hero marksman saja loh yang sakit! Beberapa diantaranya ada yang paling nyakitin kalo ketemu selain mantan!

Sakit Banget! Ini 5 Hero Damage Terbesar yang Ada di AOV!

Para challanger pasti selalu mencari hero yang memiliki damage terbesar untuk dimainkan. Dengan banyaknya pilihan hero di AoV, pasti membuat kamu bingung dalam memilih hero damage terbesar.

Nah, kali ini kita akan memberi tahu kamu hero apa saja yang memiliki damage terbesar di dalam game AoV. Mungkin beberapa di antara terdapat hero yang sudah kamu miliki.

Semakin dekatnya AoV tampil di Asian Games 2018, perubahan meta dan hero baru menjadi bahan yang menarik untuk diamati. Seperti dengan adanya kemunculan hero Wiro Sableng pada bulan Agustus nanti!

Sakit Banget! Ini 5 Hero Damage Terbesar yang Ada di AOV!

Terlihat jelas sudah bentuk hero Wiro Sableng di AoV saat presscon pada 26 Juli 2018 di kantor Garena Indonesia. Kali ini Garena beserta Tencent bekerjasama dengan Lifelike Picture dan Caravan Studio dalam memberikan keseruan permainan AoV lewat hero Wiro Sableng ini.

Beberapa hero AoV baru dan lama yang juga semakin kuat dalam patch terbaru sangat berpengaruh dalam ekosistem game! Wah penasaran kan pasti dengan kehadiran Wiro Sableng di AoV nanti?

Nah, kali ini kita akan fokus dalam 5 hero yang memiliki potensi damage paling besar dalam game dan bisa diandalkan untuk kalian coba dalam ranked games!

Sakit Banget! Ini 5 Hero Damage Terbesar yang Ada di AOV!

Violet ini merupakan hero marksman yang paling "nyakitin" di dalam permainan. Perempuan tukang tembak lari ini menjadi salah satu hero terbaik dari semester awal hingga sekarang.

Kemampuannya membuat para pemain memberikan label Overpower pada Violet walau sudah mendapatkan nerf. Kombinasi skill yang dimilikinya, Tactical Fire dikenal dengan damage paling sakit bersamaan buff movement speed miliknya.

Belum lagi kalau kamu sudah mahir memakainya, akan menjadi hero damage terbesar yang mematikan dalam sebuah pertandingan!

Kamu masih penasaran dengan 4 hero AoV paling sakit lainnya? Silahkan kamu baca di laman berikutnya!

Sakit Banget! Ini 5 Hero Damage Terbesar yang Ada di AOV!

"Siapa yang cepat dia yang dapat!"

Mungkin kata-kata itu sering kamu dengar dalam kehidupan sehari-hari, hal ini juga berlaku di dunia MOBA lho! Bayangkan saja, hero dengan mobilitas tinggi pastinya akan mudah menguasai medan pertempuran.

Nah! Alasan itu berlaku juga di AoV yang mempunyai hero assassin paling lincah bernama, Murad. Memiliki gerakan cepat, damage, dan kombinasi skill yang kuat membuat hero ini paling dihindari dalam pertempuran 1 by 1.

Kalau kamu bertemu Murad dalam keadaan sendiri di hutan, lebih baik langsung kabur atau minta pertolongan dari teman.

Tapi jangan harap bisa gank Murad dengan mudah, efek lifesteal dari skill ultimate-nya membuat sulit untuk dikejar! Sehingga Murad menjadi hero damage terbesar yang paling lincah.

 

Sakit Banget! Ini 5 Hero Damage Terbesar yang Ada di AOV!

Hero ini bisa dibilang contoh hero paling OP saat rilis pertamanya di AoV, karena banyak pemain yang kesal dibuatnya. Hingga saat ini pun ia menjadi hero paling ofensif dan juga damage semua skill-nya paling sakit jika terkena telak!

Hebatnya lagi adalah jangkauan serangan yang dimilikinya ini termasuk jauh untuk hitungan hero melee, sehingga membuat kamu mudah untuk menghabisi lawan yang mencoba untuk kabur dari pertempuran.

Kombinasi skill-nya yang sangat cepat menyapu bersih wave minion, sehingga dia menjadi spesialis pusher di AoV!

Dengan sangat mudah Ryoma bisa membuat space untuk teman satu timnya fokus push di lane lain dengan memancing musuh ke lane miliknya.

Selain mereka ternyata masih ada hero damage terbesar dan diantaranya adalah salah satu hero baru di AoV, tetap simak di laman berikutnya ya.

 

Sakit Banget! Ini 5 Hero Damage Terbesar yang Ada di AOV!

Hero Rourke ini memiliki skill pasif yang gokil! Gimana tidak? Sekali tembak langsung dua serangan yang diluncurkan!

Skill Scattershot ini akan sangat sakit bila Rourke sudah mendapatkan 2 item utamanya ditambah dari efeknya yang mengurangi armor selama 6 detik!

Hero dengan tipe mage akan sangat cepat untuk dimusnahkan oleh dirinya. Kemampuan skill ultimate-nya membuat hero mage tidak ada apa-apanya untuk Rourke.

Kombinasi dari skill Determination ini sangat efektif dalam pertempuran dan bisa menjadi sebuah momen comeback di waktu kritis.

Sakit Banget! Ini 5 Hero Damage Terbesar yang Ada di AOV!

Layaknya di sebuah komik dan film, Superman di AoV juga dibilang sangat kuat dan cepat gerakannya!

Burst damage yang dihasilkan oleh hero ini bisa dibilang sangat besar saat ini di AoV, belum lagi efek Crowd Control (CC) tambahan yang dimilikinya.

Serunya lagi ialah saat Superman terbang dalam pertempuran, hero dengan kemampuan gerakan yang lamban akan menjadi santapannya.

Tinggal menunggu timing yang pas untuk melancarkan serangan kepada core musuh dengan damage yang besar dimilikinya.


Apakah hero damage terbesar favorit kamu masuk dalam daftar ini? Masih ada hero kuat lainnya yang belum masuk daftar ini? Jadi sekarang hero andalan kamu apa di AoV?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU