Setelah Lama PHP, Akhirnya Teaser Trailer Film Evangelion Terbaru Rilis!

Masih ada hal penting yang terlupakan!

Setelah Lama PHP, Akhirnya Teaser Trailer Film Evangelion Terbaru Rilis!

Setelah beberapa kali diundur dan mengisi proyek-proyek lainnya, akhirnya Hideaki Anno dan Studio Khara merilis trailer Evangelion terbaru mereka, Shin Evangelion Gekijō-ban :||!

Kamis lalu, situs resmi Studio Khara merilis video tersebut di situs resmi proyek sinema anime ini! Di Youtube, video tersebut diunggah oleh channel resmi King Records!

Setelah di-PHP sekian lama dari pengumuman judulnya semenjak tahun 2012, proyek ini akhirnya diumumkan di April 2017 lalu bahwa mereka sedang dalam tahap produksi, dan di bulan yang sama mereka juga sempat membuka lowongan untuk animator, modeler, staf teknis, sampai jabatan selevel manajer produksi!

Sebagai pembanding Evangelion: 1.0 You Are [Not] AloneEvangelion: 2.0 You Can [Not] Advance, dan Evangelion: 3.0 You Can (Not) Redo, masing-masing tayang di tahun 2007, 2009, dan 2012. Tapi khusus untuk film keempatnya ini justru memiliki jeda yang paling panjang dibanding ketiganya! Apakah film ini akan menjadi dua kali lipat lebih panjang nantinya?

Mungkin kalian bertanya-tanya mengapa judul versi Jepang seri film Rebuild tersebut memiliki tanda ":||" di belakangnya. Dalam judul ini, ":||" dimaksudkan maknanya sebagai simbol musik yang berarti pengulangan setelah lagu mencapai batas bar di dalamnya!

Tentunya, di hari yang sama Studio Khara juga mengingatkan bahwa mereka akan mengambil langkah hukum serius bagi orang yang merekam dan mengunggah video rekaman ilegal dari film tersebut di bioskop!

Dikabarkan juga dari Studio Khara bahwa film ini akan tayang pada tahun 2020. Apakah film ini akan tayang tepat waktu, atau justru diundur dengan spektakuler? Ketika hanya tahun tayang saja yang disampaikan setelah sekian lama, tentu pengumuman ini masih membawa kekhawatiran yang serupa saat proyeknya baru dimulai pada tahun 2012!

Meskipun masih belum memiliki tanggal jelas, nikmati dulu klip teaser trailer Evangelion terbaru yang berisi Mari berputar-putar bersama EVA-nya di lautan LCL selama 22 detik ini! Semoga kita diberi kesabaran dan ketabahan sampai studio tersebut merilis trailer Evangelion terbaru yang lebih jelas kelak!

Penasaran dengan bagaimana video teaser trailer Evangelion terbaru tersebut, tapi malas mencari di internet? Nonton di sini aja!

https://www.youtube.com/watch?v=-xezMJ2s50E

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU