Kami Sudah Mencoba War Mode PUBG Mobile! Rusuh Banget!

Begitu mendarat, kamu sudah dapat senjata dan armor. Kamu juga bakal revive selama belum ada yang mencapai kondisi kemenangan. Hasilnya? Rusuh banget!

Di PUBG Mobile, War Mode adalah mode tambahan untuk Arcade.

Apa bedanya dari pilihan Arcade Mode yang lain? Pertama adalah misinya.

Kalau Quick Match kan pada dasarnya misimu sama. Kamu harus mengalahkan semua musuh lain dan bertahan hidup.

war mode pubg mobile - arcade

War Mode PUBG Mobile ini berdasarkan poin. Setiap kamu kill, kamu dapat 3 poin. Setiap kamu revive teman yang ambruk, kamu dapat 1 poin.

Oh ya, kamu nggak perlu lagi panik cari senjata begitu kamu mendarat. Kenapa? Karena di War Mode PUBG Mobile, kamu sudah mendapat senjata, armor, dan bandage! 

Untuk senjatanya sih bisa beda-beda. Di satu kesempatan, penulis mendarat di Mylta Power Plant dan sudah diberikan AKM. Jelas saja setelah mendarat pun langsung ada perang heboh.

Di kesempatan lain, penulis diberikan Kar98k. Senjata yang perkasa, namun bukan senjata yang oke untuk jarak dekat. Setiap bertemu dengan musuh yang belum dapat senjata lain, duel Kar98k dari jarak dekat ini pun jadi komedi.

Setiap kamu mati, kamu akan mendapat kesempatan respawn. Proses respawn ini dilakukan dengan kembali terjun dari pesawat.

Kalau kamu apes mendarat di tempat yang sudah dikuasai musuh ya siap-siap saja buat respawn lagi.

Bagus Buat Latihan Tempur

Penulis sering merekomendasikan pemain baru PUBG Mobile untuk latihan di Arcade Mode.

War Mode PUBG Mobile ini tampaknya adalah mode yang paling oke kamu gunakan untuk latihan tempur.

Pasalnya, kamu tidak perlu pusing-pusing soal memperebutkan senjata dan armor seperti di mode lain. Kamu hanya perlu mendarat dan fokus dapat kill sebanyak-banyaknya.


CONTINUE READING BELOW

Jangan Diremehkan! Ini 5 Kegunaan Senjata Jarak Dekat PUBG Mobile!

Senjata jarak dekat PUBG Mobile bisa digunakan untuk berbagai situasi lho. Penasaran? Ini contoh-contohnya! Jangan diremehkan!


Dalam upaya mendapatkan kill ini, kamu bisa belajar bagaimana cara menemukan musuh yang bersembunyi, bagaimana cara membaca arah datangnya musuh lewat tembakan dan langkah kaki, kamu bahkan bisa belajar menggunakan senjata yang jarang kamu pakai.

Soalnya, kalaupun kamu mati, kamu langsung diberikan kesempatan untuk bertempur lagi, tidak perlu memulai game baru. Kamu juga tidak usah khawatir ranking kamu turun.

Serius, berkat War Mode PUBG Mobile ini penulis jadi bisa menggunakan Kar98k untuk pertempuran jarak dekat.


Itulah komentar penulis soal War Mode PUBG Mobile. Gimana menurut kamu soal mode baru ini? Sampaikan di kolom komentar!

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.