Yonko Terbanyak Mengalahkan Supernova Adalah Kaido, Benarkah?

Spakah Kaido adalah Yonko terbanyak mengalahkan Supernova? Simak perhitungan kalahnya Supernova di tangan Yonko berikut ini!

Yonko Terbanyak Mengalahkan Supernova Adalah Kaido, Benarkah?

Sebelumnya, Yonko dengan generasi terburuk atau kita sebut saja Supernova itu tidak memiliki ketegangan.

Bagaimana tidak, Supernova memang baru muncul beberapa tahun belakangan, dan pada saat Yonko menguasai lautan, hanya Angkatan Laut yang menjadi lawannya, kadang Shichibukai.

Sadar atau tidak, Supernova mulai jadi kekuatan keempat setelah tiga nama besar di atas, dan beberapa mengusik Yonko.

Dari semua Yonko, apakah Yonko terbanyak mengalahkan Supernova adalah Kaido? Coba kita hitung ulang!

Yonko Terbanyak Mengalahkan Supernova Adalah Kaido, Benarkah?

Shanks belum menghadapi satu Supernova pun. Awalnya sih direncanakan Kid, Hawkins, Killer dan Apoo akan melawannya, namun tidak jadi karena ada Kaido.

Yonko Terbanyak Mengalahkan Supernova Adalah Kaido, Benarkah?

Sejauh ini, Supernova yang sudah menentang Big Mom adalah Luffy, Bege, dan Urouge.

Ketiganya memiliki kesamaan, yaitu sama-sama bisa mengacak-acak Whole Cake Island, dan Luffy serta Bege hanya hampir kalah dan tertangkap, sementara itu Urouge justru bisa mengalahkan Charlotte Snack, salah satu Sweet Commander, dan bisa kabur dengan selamat.

Yonko Terbanyak Mengalahkan Supernova Adalah Kaido, Benarkah?

Blackbeard adalah Supernova, yang naik pangkat jadi Yonko karena semua hal heboh yang ia perbuat, dan dia mengisi posisi Whitebeard.

Siapa yang sudah pernah Blackbeard kalahkan yang berasal dari Supernova? Dia adalah Jewelry Bonney.

Meskipun belum diketahui kebenarannya, namun sepertinya Bonney memiliki hubungan yang baik dengan Whitebeard, sehingga saat mendengar kabar kematiannya, dia sangat marah dengan Blackbeard, dan ingin melakukan balas dendam.

Sayangnya level kekuatan Bonney sepertinya tidak sebanding dengan Blackbeard, sehingga dia kalah, ditangkap, dan diserahkan ke Angkatan Laut demi hadiah.

Yonko Terbanyak Mengalahkan Supernova Adalah Kaido, Benarkah?

Kaido mungkin yang paling sering berhubungan dengan para supernova, dan memang benar bahwa Kaido adalah Yonko terbanyak mengalahkan Supernova.

Mari kita hitung, dia mengalahkan Supernova secara tidak sengaja saat ingin bunuh diri, dan bahkan sebelum mengalahkan Supernova itu, dia sudah bertemu dengan Supernova lainnya, yaitu Urouge.

Supernova yang menjadi lawannya adalah Kid, Killer, Basil Hawkins, dan Scratchmen Apoo. Keempatnya sangat mungkin berhasil dikalahkan, dan akhirnya Hawkins dan Apoo menyerah serta bergabung dengan Kaido. Kid ditahan karena harga dirinya, dan kabar Killer belum diketahui.

Sementara itu, selain lima Supernova yang sempat berhubungan dengan Kaido itu, masih ada X Drake yang juga menjadi bawahan Kaido.

Belum cukup sampai di situ, kemungkinan ada tiga Supernova lagi yang akan menjadi lawannya, yaitu Luffy, Zoro, dan Law. Benar-benar Yonko yang paling berhubungan dengan Supernova.


Jadi artikel penghitung Yonko terbanyak mengalahkan Supernova selesai, dengan kemenangan Kaido dengan mengalahkan 4 Supernova, dan menjadikan 3 Supernova sebagai bawahannya. Menurutmu jika keempat Supernova bertarung, siapa yang menang? Tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU