Kok Jadi Mirip FGO? SEGA Umumkan Idola: Phantasy Star Saga!

Bukan, ini bukan acara pencari idola terbaik dari seluruh karakter Phantasy Star.

Setelah SEGA membuka situs untuk merayakan 30 tahun berjalannya seri Phantasy Starcountdown yang telah berakhir akhirnya membuka sebuah situs baru. Melalui situs tersebut, SEGA mengumumkan game terbaru mereka, Idola: Phantasy Star Saga.

Setelah menunggu beberapa hari, akhirnya situs yang menghitung mundur game terbaru dari SEGA akhirnya berubah. Situs yang saat ini berubah menjadi idola.jp menghadirkan sebuah game terbaru yang akan bisa kalian mainkan di android maupun iOS!

Idola: Phantasy Star Saga menceritakan tentang kebangkitan sang dewa kehancuran yang menambah teror bagi para penghuni Vandoll. Hadirnya para makhluk misterius bernama Idola dan Dark Falz yang akan dibangkitkan kembali menambah resah para penghuni.

Pada game ini, kalian akan bertemu dengan sang tokoh utama Stella yang telah menjadi cover di situs countdown 30 tahun Phantasy Star. Bersama sang anak yatim piatu Yuri, mereka akan membasmi sang makhluk Idola dan dewa kehancuran Dark Falz.


CONTINUE READING BELOW

Sakit Banget! Ini 5 Hero Damage Terbesar yang Ada di AOV!

Biasanya sih hero damage terbesar AoV yang terlihat memiliki potensi paling kuat itu yang baru, tapi hero senior juga gak mau kalah pastinya!


Phantasy Star Saga dikembangkan oleh para talenta yang telah mengerjakan beberapa game ternama seperti PSO2 dan Valkyria Chronicles, diantaranya adalah produser Shuntaro Tanaka, direktor Tomosama Chin dan art director Sho Mutsuura.

Satu hal yang menarik dari Idola adalah tampilan grafis yang disuguhkan. Banyak yang menyebut Phantasy Star Saga terlihat mirip dengan Fate/Grand Order, namun tentunya dengan mekanika permainan yang berbeda.

idola: phantasy star saga - gameplay

Idola hadir dengan mekanika turn-based yang cukup simpel, namun tentu saja kalian tetap harus memperhatikan karakter serta elemen yang akan digunakan. SEGA sendiri menjanjikan gameplay yang disuguhkan akan terasa unik.

Seperti mobage kebanyakan, Idola: Phantasy Star Saga nantinya bisa kalian mainkan secara gratis dengan elemen gacha untuk merekrut berbagai macam tokoh dari seluruh seri Phantasy Star.

Untuk para penggemar setia Phantasy Star yang tertarik untuk memainkan Idola, ada baiknya kalian melakukan praregistrasi melalui situs ini. Semakin banyak pemain yang berhasil terdaftar, semakin besar kemungkinan untuk mendapatkan hadiah in-game menarik.

idola: phantasy star saga - quna

SEGA memasangkan target sebanyak 100.000 pendaftar. Jika target tersebut tercapai, maka nantinya seluruh pemain akan mendapatkan ★5 Quna dari seri Phantasy Star Online 2. Tentunya, pemain PSO2 tidak boleh ketinggalan karena sang idol populer juga hadir di game ini.

Diedit oleh Doni Jaelani


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggiat simracing, bermimpi untuk melihat saat di mana simracing diakui sebagai esport yang wajib dibudidayakan pada tingkat nasional dan internasional.