Ponsel Baru, Meizu 16 dan 16 Plus Bocor Melalui Sertifikasi TENAA!

Dari render resmi hingga spesifikasi, inilah Meizu 16 dan 16 Plus!

Masih bingung mau beli smartphone apa? Tenang, kalian dijamin akan semakin bingung dengan bocornya ponsel Meizu 16 dan 16 Plus! Lengkap dengan spesifikasi dan render resmi, ponsel pintar dari Meizu ini tampil dengan elegan. Penasaran?

Sebelumnya, wakil Presiden dari Meizu sempat membocorkan beberapa render dari Meizu 16. Tampilan ponsel pintar terbaru dari Meizu ini hadir dengan bezel yang sangat tipis. Meizu mengkonfirmasikan ponsel ini akan hadir dengan frame dari besi yang dijamin tidak akan rawan patah.

Ponsel ini juga hadir dengan fingerprint scanner yang terletak di dalam layar sentuh. In-display fingerprint scanner saat ini semakin sering digunakan oleh banyak produsen smartphone, dan ini tentu saja bukanlah hal yang buruk.

meizu 16 dan 16 plus - render resmi

Melalui sertifikasi TENAA, tampilan render dari Meizu 16 dan 16 Plus ditampilkan. Keduanya memiliki desain yang sama, ukuran layar besar yang hampir menghilangkan bezel pada sisi kiri dan kanan, dan ukuran bezel atas yang cukup tipis namun cukup untuk kamera selfie.

meizu 16 dan 16 plus - TENAA

Untuk urusan foto, dual kamera tampaknya sudah menjadi standar untuk ponsel pintar masa kini, dan hal ini juga berlaku untuk kedua varian Meizu 16. Uniknya, LED Flash ditempatkan tepat di bawah kedua kamera, berbeda dari ponsel pintar kebanyakan yang ditempatkan di tengah-tengah.

Perbedaan mencolok dari kedua ponsel ini tentu saja terletak pada ukurannya. Meizu yang hadir dengan ukuran yang lebih kecil akan dihadirkan dengan layar berukuran 6 inci, sementara 16 Plus yang lebih besar akan mendapatkan layar sebesar 6,5 inci.


CONTINUE READING BELOW

Berjalan Bersama Pikachu! Niantic Pamerkan Teknologi AR Terbaru!

Augmented Reality terus berkembang, dan akan selalu berkembang. Niantic membuktikan diri mereka sebagai pengembang apik dengan memamerkan teknologi AR terbaru mereka yang memamerkan sang tikus listrik lucu berjalan mengitari sebuah taman.


Lalu, bagaimana dengan spesifikasi yang ditawarkan? Untuk versi standar, Snapdragon 710 disematkan sebagai dapur pacu dari ponsel ini. Batere yang disuguhkan juga dirasa cukup standar dengan daya sebesar 2.950 mAh saja.

Bagi para konsumen yang merasa kurang tertarik dengan spesifikasi yang ditawarkan pada versi standar, maka ada baiknya kalian melirik varian 16 Plus yang dilengkapi dengan Snapdragon 845 chipset. Pada varian ini, ukuran baterai yang ada ditingkatkan secara signifikan hingga 3.570 mAh.

meizu 16 dan 16 plus - launching

Meizu 16 dan 16 Plus rencananya akan dipamerkan pada 8 Agustus mendatang. Hingga saat ini, masih belum ada informasi mengenai harga kedua ponsel pintar ini.

Share this article

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggiat simracing, bermimpi untuk melihat saat di mana simracing diakui sebagai esport yang wajib dibudidayakan pada tingkat nasional dan internasional.