Imajinasi Liar! Inilah 6 Hal yang Mungkin Terjadi Andai Young Lex Bertemu Lisa BLACKPINK

Hayo, yang punya imajinasi liar, kira-kira apa aja ya yang dilakukan Young Lex ke Lisa BLACKPINK?

Imajinasi Liar! Inilah 6 Hal yang Mungkin Terjadi Andai Young Lex Bertemu Lisa BLACKPINK

Lisa BLACKPINK akan singgah di Indonesia dalam waktu dekat. Sesuai rencana, personel BLACKPINK paling muda itu bakal menyapa penggemar pada 9 Agustus 2018 di Kota Kasablanka, Jakarta. Salah satu yang cukup excited dengan kedatangan Lisa adalah rapper Young Lex.

Dalam unggahan di Instagram-nya, rapper yang punya beragam kontroversi ini mengumumkan jika dirinya menjadi salah seorang yang beruntung bisa bertemu langsung dengan Lisa dalam acara jumpa fans. Bahkan Young Lex menyebut jika ia akan duduk di barisan paling depan dan diizinkan merekam untuk konten vlognya.

Sayangnya, kabar terakhir menyebut jika Young Lex terancam gagal bertemu langsung dengan Lisa BLACKPINK. Hal ini terlihat dipostingan akun Instagram @Shoppee_Id, di mana nama Young Lex tidak termasuk ke dalam influencer yang akan meramaikan acara tersebut.

https://www.instagram.com/p/Blp2teSH_fJ/?hl=id&taken-by=shopee_id

Usut punya usut, gagalnya Young Lex bertemu dengan Lisa BLACKPINK dikarenakan Young Lex dianggap telah merendahkan idol Korea kelahiran Thailand tersebut dengan meyebutkan foto-foto Lisa BLACKPINK sebagai bahan masturbasi.

Selain gagal bertemu, Young Lex pun harus menerima kritikan pedas dari para penggemar Lisa yang terkenal militan.

Ya, mimpi Young Lex untuk bertemu idolanya secara langsung pun harus kandas.

Eits tapi, penulis coba berimajinasi jika Young Lex memang benar-benar bertemu dengan Lisa BLACKPINK. Kira-kira apa saja ya yang akan dilakukan oleh rapper penuh tato ini?

Imajinasi Liar! Inilah 6 Hal yang Mungkin Terjadi Andai Young Lex Bertemu Lisa BLACKPINK

Ada suatu kesamaan antara Lisa BLACKPINK dan Young Lex, keduanya adalah seorang rapper. Sebelum terkenal seperti sekarang, Lisa harus menjalani serangkaian pelatihan selama lima tahun setelah berhasil lolos saat audisi YG Entertaiment tahun 2010 di Thailand.

Gemblengan dari YG Entertainment, membuatnya menjadi idol yang multitalenta. Tak cuma punya suara merdu, Lisa juga dikenal sebagai member yang jago menari hingga didaulat sebagai lead rapper.

Saat Young Lex bertemu Lisa BLACKPINK, bukan tak mungkin jika Young Lex mengajak battle rap Lisa. Nah, kira-kira siapa yang bakal menang ya? Kalau kamu bingung, coba aja cek kualitas nge-rap dari dua artis ini dalam video berikut.

Eits, masih ada beberapa khalayan lainnya jika Young Lex bertemu Lisa BLACKPINK. Simak di halaman berikutnya!

Imajinasi Liar! Inilah 6 Hal yang Mungkin Terjadi Andai Young Lex Bertemu Lisa BLACKPINK

Hari gini pansos alias panjat sosial adalah hal yang wajar. Demi ketenaran instan, banyak orang akhirnya rela untuk sok-sok dekat dengan orang yang lebih populer demi meningkatkan derajatnya di panggung media sosial.

Bukan tak mungkin Young Lex pun melakukan hal serupa. Mumpung bisa ketemu Lisa BLACKPINK, peluang emas bagi Young Lex untuk mengajak kolaborasi di konten videonya. Tapi kira-kira, Lisa BLACKPINK mau enggak ya?

Imajinasi Liar! Inilah 6 Hal yang Mungkin Terjadi Andai Young Lex Bertemu Lisa BLACKPINK

Yah, namanya juga laki-laki zaman sekarang, kalau ketemu cewek cakep pasti yang diincer adalah kontaknya, ya minimal nomer Whatsapp-nya lah.

Sebagai rapper yang sering dikelilingi oleh wanita cantik, Young Lex pun bakal kepicut dengan kecantikan Lisa. Kalau ada kesempatan sih, pasti Young Lex mau tuh dapet nomernya Lisa. Wih, kira-kira bisa gak ya guys?

Dalam beberapa kesempatan, Young Lex menyatakan jika Lisa BLACKPINK adalah salah satu idolnya. Sebagai penggemar, tentu Young Lex akan melakukan berbagai cara demi menarik hati sang idol.

Agar hati Lisa BLACKPINK bisa luluh saat bertemu, Young Lex mungkin dapat mengeluarkan rayuan gombal khas Indonesia yaitu, "Bapak kamu tukang....."

Tapi tentu aja rayuan "Bapak kamu...." ini harus di-translate ke bahasa Korea supaya Lisa ngerti apa yang dimaksud.

Masih ada dua skenario lagi andai Young Lex bertemu Lisa BLACKPINK. Lihat di halaman terakhir!

https://www.instagram.com/p/BldLgjxlFEg/?hl=id&taken-by=young_lex18

Hal yang mungkin terjadi andai Young Lex bertemu Lisa BLACKPINK adalah Lisa disuruh merasakan masakan khas Indonesia. Lho kok gitu? Dalam sebuah unggahan di Instagram, Young Lex berniat untuk mengajak Lisa mencicipi masakan-masakan Indonesia seperti sop betawi dan teri medan.

Imajinasi Liar! Inilah 6 Hal yang Mungkin Terjadi Andai Young Lex Bertemu Lisa BLACKPINK

Puncak dari bertemunya Young Lex dengan Lisa BLACKPINK adalah makin banyak orang-orang yang membenci Young Lex. Secara, para penggemar Lisa BLACKPINK memang gak setuju jika idolanya itu harus bertemu rapper yang punya segudang cerita kontroversial seperti Young Lex.


Nah kalau dari imajinasi liarmu, kira-kira apa saja yang mungkin terjadi andai Young Lex bertemu Lisa BLACKPINK?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU