Baru Setahun, Bandai Namco akan Tutup God Eater Online

Yah, baru setahun padahal.

Baru Setahun, Bandai Namco akan Tutup God Eater Online

Dirilis setahun yang lalu, God Eater Online yang mengajak para pemain untuk menjadi pemburu aragami bersama dengan pemain lainnya akan segera ditutup beberapa bulan lagi! Atas alasan apa Bandai Namco menutup game yang baru berumur satu tahun ini?

Saat ini, Bandai Namco yang memiliki dua game God Eater untuk ponsel pintar membawakan berita sedih untuk para penggemarnya. Dirilis semenjak Februari 2017, God Eater Online sebagai MMO untuk God Eater telah direncanakan untuk ditutup dalam beberapa bulan ke depan.

Tunggu dulu, kenapa Bandai Namco ingin menutup game mereka yang baru berumur satu tahun lebih 5 bulan ini? Tidak ada, Bandai Namco sendiri tidak memberikan informasi lebih lanjut melalui situs God Eater Online.

Amat disayangkan, padahal God Eater Online sendiri menghadirkan sistem PvE yang cukup unik dan menarik. Para pemain dapat turun menuju area yang diinginkan bersama dengan sejumlah pemain lainnya untuk memburu sejumlah aragami.

Tentunya, hal ini terasa lebih seru saat gamer menemukan aragami yang lebih kuat. Memburu aragami yang sulit pun terasa lebih mudah mengingat game ini merupakan MMO, siapapun bisa turun menuju medan perang tanpa harus mencari lobby yang terbuka.

Untuk saat ini, para pemain masih bisa membeli Oracle Cube hingga tanggal 27 Agustus. Setelahnya, kalian sudah tidak akan bisa membeli Oracle Cube namun kalian masih tetap bisa bermain seperti biasa.

God Eater Online akan ditutup pada tanggal 27 September. Kedua tanggal ini masih belum dapat dipastikan mengingat Bandai Namco sendiri menyebutkan tanggal ini bisa berubah sewaktu-waktu.

Baru Setahun, Bandai Namco akan Tutup God Eater Online God Eater Resonant Ops, alternatif untuk para penggemar seri God Eater.[/caption]

Tutupnya GEO tidak akan mengganggu game God Eater mobile lainnya. Dan jika kalian memang ingin untuk tetap bermain God Eater di ponsel pintar, maka mungkin God Eater Resonant Ops bisa jadi solusi terbaik saat ini.

Berbeda dengan GEO, Resonant Ops menghadirkan mekanika permainan turn based dengan grafis 3D yang apik. Beberapa gamer mungkin tidak akan tertarik dengan Resonant Ops namun game God Eater satu ini setidaknya wajib untuk kalian coba.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU