No Man’s Sky Update Mengalahkan Lakunya GTA 5 di Steam.

Percayalah saudara, bahwa di dunia ini kerja keras, tidak akan mengkhianati hasil yang akan kita peroleh. Itu! – Mario Teduh

Mungkin hanya game ini yang memiliki sejarah unik. Pada awalnya dihujat oleh banyak gamer, No Man’s Sky merilis update mengalahkan lakunya GTA 5 di Steam.

No Man’s Sky memang baru-baru ini merilis update yang membuat berbagai gamer menjadi hype karenanya. Setelah lama tidak ada kabar lagi, Hello Games selaku pengembang langsung merilis video teaser sekitar pertengahan Juli kemarin.

No Man's Sky Update Mengalahkan Lakunya GTA 5 di Steam.

No Man’s Sky Peringkat Pertama di Top Selling di Steam

Terdapat banyak update dalam game ini. Pesawat baru, fitur planet baru, perang di luar angkasa dan lain sebagainya. Serta fitur yang paling ditunggu-tunggu adalah fitur multiplayer. Selain itu No Man’s Sky juga akan hadir di Xbox One.

No Man’s Sky juga memasang harga diskon dalam game-nya. Bisa dilihat di halaman No Man’s Sky Steam. No Man’s Sky menetapkan diskon sebesar 50% jika kamu membelinya di hari artikel ini dirilis.

Besar kemungkinan karena diskon serta hype-nya para gamer yang menjadikan No Man’s Sky masuk peringkat pertama di Top Sellers mengalahkan lakunya GTA 5 di Steam.

Update dari No Man’s Sky yang diberi nama Next ini, baru saja dirilis pada hari kemarin. Awalnya No Man’s Sky bisa dibilang mengalami kegagalan pada awal peluncuran.

Pada awal perilisannya, No Man’s Sky memang digadang akan menjadi outer space open world game dengan fitur sebebas mungkin. Bahkan sempat masuk menjadi salah satu game eksklusif untuk game Sony.

Sayangnya, begitu tingginya ekspektasi para gamer, menjadikan game ini malah memberikan kesan yang mengecewakan, karena No Man’s Sky tidak memenuhi ekspektasi.

Alhasil, baik di berbagai platform, game ini mengalami banjir hujatan. Bahkan di platform Steam, game ini didominasi oleh review yang buruk.

No Man's Sky Update Mengalahkan Lakunya GTA 5 di Steam.

Sean Murray, selaku pendiri dari Hello Games ternyata tetap optimis dengan game yang telah dikembangkannya ini. Berbeda dengan developer lainnya yang mungkin sudah “gulung tikar”.

Sean Murray tetap terus mengembangkan No Man’s Sky agar bisa menjadi game yang sangat menarik untuk dimainkan. Akhirnya setelah update rilis, No Man’s Sky berhasil menjadi salah satu top sellers di Steam.

TENTANG PENULIS
rizziz

Penulis yang ramah, baik hati, suka menolong dan rajin menabung