Adi Shankar Pamerkan Trailer untuk Castlevania Season 2!

Serial animasi Castlevania akan segera kembali dengan Season 2!

Sudahkah kalian menonton adaptasi anime untuk Castlevania yang dirilis secara eksklusif untuk Netflix? Setelah mendulang banyak sukses, Adi Shankar kali ini kembali untuk mengumumkan Castlevania Season 2! Siap untuk menonton kelanjutan dari animasi apik ini?

Gamer tentunya sudah tidak asing lagi dengan seri game Castlevania. Game yang dirilis semenjak 1986 ini menghadirkan mekanika berupa side-scrolling action adventure yang menempatkan pemain sebagai pemburu vampir yang lihai.

Perjalanan Castlevania saat ini telah membawa mereka menuju game terakhir yang dirilis pada 2013 yang lalu. Castlevania: Lords of Shadow – Mirror of Fate mendapatkan rating yang cukup standar sebagai game terakhir yang telah dirilis selama ini.

castlevania season 2 - nes

Ingat dengan game retro apik ini?

Terlepas dari rilisan 2013, Castlevania hingga saat ini masih terus berlanjut. Sebelumnya saja, Konami mengumumkan bahwa mereka tengah mempersiapkan Castlevania terbaru untuk iOS pada April yang lalu.

Untuk saat ini, hanya pemain yang memiliki akses untuk closed beta yang dapat mencoba Castlevania: Grimoire of Souls di perangkat pintar milik Apple ini. Namun, untuk kalian para penggemar yang tidak memiliki perangkat Apple, mungkin Netflix bisa jadi solusi yang tepat.


CONTINUE READING BELOW

Ada Game Laris di Steam yang Mampir di Platform Mobile!

Memang developer game saat ini sulit terbaca, ke manakah kira-kira game besutan mereka bakal rilis. Salah satu game laris di Steam ini bahkan tiba-tiba saja memilih untuk hadir di platform mobile!


Lho, kok Netflix? Ya, Netflix sebelumnya telah merilis Castlevania yang diadaptasi menjadi animasi yang diproduseri oleh Adi Shankar. Hasilnya? Aksi dari Trevor Belmont mendapatkan respons yang sangat positif, baik dari para penggemar Castlevania maupun para penonton casual.

Serial animasi Castlevania yang ditayangkan di Netflix ini diadaptasi dari seri game yang dirilis pada tahun 1989 bernama Castlevania III: Dracula’s Curse. Sebagai anggota terakhir dari klan Belmont yang berhasil bertahan hidup, Trevor mencoba untuk menyelamatkan Eropa Timur dari serangan Vlad Dracula Tepe.

Setelah sukses dengan animasi pertama, Adi Shankar kembali untuk mengumumkan Castlevania Season 2 yang sebelumnya sempat diumumkan melalui ajang Anime Expo 2018. Sekarang, para penggemar mulai dihebohkan dengan hadirnya trailer terbaru untuk animasi Castlevania.

Bersama dengan Alucard dari Mobile Legends dan Sypha, Trevor akan kembali lagi untuk membasmi para drakula di Season kedua ini. Pada tanggal 26 Oktober nanti, kalian akan bisa melanjutkan perjalanan kalian dengan Castlevania Season 2 yang akan ditayangkan di Netflix.

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggiat simracing, bermimpi untuk melihat saat di mana simracing diakui sebagai esport yang wajib dibudidayakan pada tingkat nasional dan internasional.