Mitos Mouse Gaming Wireless, Benarkah Apa Kata Mereka?

Mentang-mentang wireless, jarak mouse sama keyboard gak jauh 1 meter juga kali!!!

Perkembangan teknologi tidak akan ada habisnya bila dibahas, semakin hari semakin memudahkan para penggunannya. Seperti gaming gear yang biasa kamu pakai, contohnya mouse gaming wireless.

Mouse komputer yang tidak menggunakan kabel ini memberikan kebebasan dalam bergerak ketimbang dengan mouse berkabel. Tapi banyak mitos yang membuat gamer tidak percaya dengan kemampuan mouse wireless.

Seperti apa saja kah mitos mouse gaming wireless yang menarik untuk kamu tahu? Langsung saja kita jelaskan di bawah sini.

1

Jeda gerakan mouse dan pointer

mouse gaming wireless

Mitos mouse gaming wireless yang paling ditakuti adalah adanya jeda antara pointer di monitor dengan gerakan penggunanya. Untuk penggunaan kerja atau browsing, efek jeda ini tidak akan terasa.

Mouse wireless dengan kualitas yang buruk pasti akan terasa jeda pergerakannya. Untuk gamer, hal tersebut akan terasa aneh saat di awal permainan, meskipun dalam beberapa saat akan terasa biasa saja karena sudah adaptasi.

Tetap saja hal jeda ini akan sangat menggangu permainan di awal, sebaiknya saat kamu memilih mouse gaming wireless dipastikan memiliki sensor yang bagus.

Seperti Logitech G304 Lightspeed mouse gaming wireless yang memiliki sistem terbaru dari Hero Sensor. Membuat mouse ini memiliki kinerja secara maksimal sebanyak 10x efisiensi daya, dengan sensor optik hero super akurat serta ketanggapan yang luar biasa!

mouse gaming wireless

Sehingga menunjang usia baterai lebih panjang, hingga 250 jam pada 1md report rate dengan satu baterai AA saja! Belum lagi dilengkapi dengan switch 10 juta kali klik untuk kedua tombol utamanya.

Sehingga Logitech G304 Lightspeed ini bisa menjadi jawaban dari jeda pada mouse gaming wireless. Lebih lengkapnya bisa kamu lihat di sini!

2

Sofware Driver

mouse gaming wireless

Setiap ada kelebihan pastinya ada kekurangan. Mitos mouse gaming wireless yang kedua adalah harus meng-install driver terlebih dahulu sebelum digunakan.

Meskipun ada beberapa yang tidak harus install driver, namun lebih banyak untuk direkomendasikan install driver terlebih dahulu.


CONTINUE READING BELOW

Mengapa Dota Dimulai dari Pojok, dan Tidak dari Tengah? Ini 5 Alasannya!

Dota merupakan game yang kompleks dan unik, lewat pesona yang dimilikinya itu mampu menjadi panutan para game MOBA atau RTS setelahnya. Tapi kenapa Dota dimulai dari pojok yah?


Mitosnya sih mouse gaming wireless ini ada yang bikin kamu spot jantung saat bermain, penasaran? Langsung saja lihat di laman berikutnya!

TENTANG PENULIS