No Man's Sky Versi Non-DRM dari GOG Tidak Bisa Multiplayer?

wah sayang sekali, padahal mimin udah patungan buat beli versi GOG nya *eh!!

No Man's Sky Versi Non-DRM dari GOG Tidak Bisa Multiplayer?

Bagi para pemilik No Man's Sky sekarang mungkin sedang bersuka ria dengan hadirnya update terbaru yang bernama Next, tapi tidak untuk pengguna non-DRM. Sebab No Man's Sky versi non-DRM dari GOG tidak bisa Multiplayer.

Hal ini disampaikan langsung oleh pihak Hello Games, selaku pengembang dari game No Man's Sky. Berikut pesan yang mereka kirimkan pada platform diskusi GOG.

"Komponen multiplayer pada No Man's Sky belum tersedia pada versi non-DRM pada perilisan update No Man's Sky Next. Kami perkirakan akan merilis update tersebut pada tahun ini sesuai kondisi jumlah pemain multiplayer." - Hello Games & tim GOG.com .

Hal ini memang cukup mengecawakan untuk para pengguna versi non-DRM. Bahkan pihak Hello Games belum bisa memastikan, kapan versi multiplayer dari pengguna non-DRM akan dirilis.

Padahal yang kita tahu, No Man's Sky memang baru-baru ini merilis update yang membuat berbagai gamer menjadi hype karenanya. Setelah lama tidak ada kabar lagi, Hello Games selaku pengembang langsung merilis video teaser sekitar pertengahan Juli kemarin.

Terdapat banyak update dalam game ini. Pesawat baru, fitur planet baru, perang di luar angkasa dan lain sebagainya. Serta fitur yang paling ditunggu-tunggu adalah fitur multiplayer. Selain itu No Man's Sky juga akan hadir di Xbox One.

No Man's Sky Versi Non-DRM dari GOG Tidak Bisa Multiplayer?

Meskipun tidak mendapatkan fitur multiplayer, No Man's Sky versi non-DRM tetap akan mendapatkan berbagai fitur di dalam mode single-player.

Beberapa fitur di antaranya adalah third person mode, upgrade tampilan grafis, fitur markas baru, kustomisasi karakter, planet baru, dan fitur lainnya.

Sebelumnya pada awal perilisan, No Man's Sky memang digadang akan menjadi outer space open world game dengan fitur sebebas mungkin. Bahkan sempat masuk menjadi salah satu game eksklusif untuk game Sony.

Sayangnya, begitu tingginya ekspektasi para gamer, menjadikan game ini malah memberikan kesan yang mengecewakan, karena No Man's Sky tidak memenuhi ekspektasi.

Sumber: GOG.com

Diedit oleh Doni Jaelani

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU