Tips Ngilangin Bosen Main Game, Ada 7 Hal yang Bisa Dicoba

Bosen main game? Ikutin nih 7 saran ini!

Bermain video game memang sangat asyik. Selain bisa untuk menghilangkan stres, bermain game juga memberikan banyak manfaat yang berguna untuk kehidupan sehari-hari.

Di industri game banyak sekali yang bisa kita mainkan, terlebih lagi sekarang ini games sudah berada di generasi terbaiknya. Dengan dukungan teknologi yang sudah berkembang pesat, developer seakan bebas untuk menuangkan idenya dalam membuat game. Tapi sebagus-bagusnya game tentu bisa memberikan seorang gamer rasa bosan.


CONTINUE READING BELOW

Mengenal Lebih Dekat Perusahaan Mainan Lokal Kenamaan Good Guys Never Win

Salah satu yang akan hadir di Toy Alley Game Prime 2017 adalah perusahaan mainan kenamaan Good Guys Never Win. Pingin tahu siapa mereka?


Ya, kita saat ini bakal membicarakan mengenai kebosanan dalam bermain game. Sebenarnya kebosanan ini datang dan pergi begitu saja, tapi rasa bosan ini nyata adanya lho. Oleh sebab itu Duniaku,net bakal memberikan tips ngilangin bosen main game. Dengan tips ini kalian yang tadinya bosan bermain games tentu bakal kembali naik moodnya.

Mungkin tanpa basa-basi lagi langsung saja yuk kita bahas, inilah tujuh tips ngilangin bosen main game, apa saja kira-kira?

1

Coba Beli Game Ori Deh

original atau bajakan

Source: Mygaming,co.za

Gamer yang cepat bosan bermain game biasanya hanya memainkan game bajakan, meskipun banyak juga yang bosan ketika main game ori. Tapi bagi yang suka main bajakan dan mengaku cepat bosan, ada baiknya kalian langsung mengubah pola pikir dan berusaha agar membeli game original.

Saat ini sudah banyak caranya kalian untuk membeli game original, mulai dari steam, situs jual beli game, hingga datang ke tokonya.

Tak hanya untuk platform PC, membeli game original di konsol juga sudah dipermudah karena para developer menyediakan pembelian game secara digital. Dengan bermain game original, kalian bakal mendapatkan banyak fitur yang tak mampu dijangkau versi bajakan, misalnya fitur online. Nah, ketika bosan memainkan mode campaign, kan kalian bisa iseng-iseng untuk mencoba mode multiplayer online-nya.

Sejauh pengalaman saya, mode multiplayer online jarang yang mengecewakan kok, paling yang mengecewakan adalah ketika microtransaction-nya tidak sehat. Itu saja!

2

Jangan Buru-buru Mau Namatin

Sumber: Steam

Tips ngilangin bosen main game yang kedua adalah hasrat kalian untuk buru-buru menamatkan sebuah game harus dikendalikan. Jika bermain game action atau hack and slash mungkin kalian tak punya pilihan lagi mengingat jalan ceritanya yang memang linier. Tapi game-game tersebut juga sejatinya punya beberapa tempat rahasia atau item yang menarik untuk kalian dapatkan.

Dengan berhenti untuk mengikuti alur cerita yang ada dan menyelesaikan tantangan sampingan yang dihadirkan game ini, kalian pasti bakal mendapatkan esensi dalam bermain game. Apalagi bila misi sampingan yang digarap sangat serius sudah pasti kalian tak bakal merasa bosan. Sebaliknya, bermain mengikuti alur cerita yang ada bakal membuat kalian cepat bosan.


CONTINUE READING BELOW

4 Alasan Mengapa PS1 Lebih Memorable Dibandingkan Console Next Gen

Penulis telah mencoba seluruh playstation mulai dari PS1 hingga PS4. sekarang mengapa PS1 lebih memorable daripada konsol next gen?


Apalagi bila bicara RPG, kalian punya kesempatan yang sangat luas untuk melakukan berbagai kegiatan yang tak berhubungan dengan jalan cerita. Bila hasrat kalian untuk menamatkan game dengan cepat bisa dikendalikan, kalian juga bisa terhindar dari rasa bosan.

Apalagi ya tips ngilangin bosen main game? Yuk langsung ke halaman selanjutnya.


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!