Apakah X Drake Akan Muncul di Alur Cerita Wano? Mungkin Banget!

Apakah X Drake akan muncul lagi di alur cerita Wano, dan membuat Wano menjadi perkumpulan Supernova secara tidak langsung? Sangat mungkin, lho! Ini alasannya!

Apakah X Drake Akan Muncul di Alur Cerita Wano? Mungkin Banget!

X Drake akan muncul lagi di alur cerita Wano? Oh jelas sangat mungkin. Mari kita berdiskusi di sini.

Dari sekian banyak karakter Supernova, ada beberapa yang gaungnya kurang diperlihatkan, dan X Drake adalah salah satunya.

Kemunculannya yang paling berkesan mungkin datang dari alur cerita Sabaody Archipelago. Di sana, dia bersama dengan Supernova lainnya mencoba selamat dari gempuran Buster Call.

Untuk kamu yang belum tahu, berikutnya setelah timeskip, X Drake diperlihatkan tertarik untuk bergabung dengan Yonko Kaido. Cara X Drake bergabung adalah menyerang salah satu bawahan Kaido yaitu Cyborg bernama Scotch.

Saat ini, X Drake sudah menjadi salah satu pemimpin atau Headliners di kelompok Kaido, nah kira-kira, apakah X Drake akan muncul lagi di alur cerita Wano?

Apakah X Drake Akan Muncul di Alur Cerita Wano? Mungkin Banget!

Jawaban sebenarnya sangat mungkin. Ada beberapa alasan dari yang logis sampai yang cocoklogi. Untuk yang logisnya, nama X Drake sendiri sih sudah disebut di alur cerita melawan Kaido ini.

Tentu saja jika kondisi semakin kacau bagi Kaido, memanggil semua Headliners sangat penting, ini teorinya sama seperti memanggil semua Kapten dan Shichibukai saat eksekusi Ace di Marineford.

Pertanyaan baru muncul, kira-kira, peran apa yang akan X Drake dapatkan di sini? Paling mungkin sih dia akan bertindak sebagai bawahan Kaido, meskipun dari semua Supernova yang bergabung dengan Kaido, cara bergabungnya paling mencurigakan (bukan karena dikalahkan).

Untuk alasan yang tidak cocoklogi, X Drake akan muncul lagi sepertinya memang sudah diatur oleh Oda sejak lama.

Apakah X Drake Akan Muncul di Alur Cerita Wano? Mungkin Banget!

X Drake memiliki Buah Iblis Zoan, yang mana dia menjadi satu-satunya Supernova dengan kekuatan Zoan. Ditambah, dia memiliki Ancient Zoan, yaitu Tyrannosaurus Rex. Tipe Zoan miliknya terlihat sangat buas, cocok dengan Kaido dan kelompoknya, sehingga kemunculan X Drake di alur cerita Wano sangat mungkin ada.

Alasan berikutnya yang juga sangat mungkin terjadi adalah ini saat yang tepat untuk Oda memberikan spotlight kepada X Drake, karena jika tidak sekarang, kapan lagi?

Pertanyaan berikutnya, apakah agenda rahasia X Drake untuk bergabung dengan Kaido akan terungkap? Lalu apakah X Drake akan memihak dengan Luffy, atau tetap menjadi musuh? Kalau menurutmu sendiri bagaimana? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU