Gendeng! 5 Hero AOV Ini Cocok untuk Duet Bersama Wiro Sableng!

Kalo Wiro duet sama Superman bakal jadi Super Gendeng dong? Kalo sam Wonder Woman bakal jadi...

Gendeng! 5 Hero AOV Ini Cocok untuk Duet Bersama Wiro Sableng!

Sebelum kamu memakai hero Wiro Sableng nanti, kita ingin kasih tahu hero apa saja yang bagus untuk duet bersama Wiro Sableng.

Karena dengan mengikuti event Untukmu Indonesiaku saja, kamu sudah bisa mendapatkan hero Wiro Sableng tersebut. Hal ini juga ditambahi dengan banyaknya partisipan dalam event tersebut.

Selain itu juga AoV sudah banyak memberikan berbagai macam event dengan hadiah yang besar secara gratis! Sudah banyak para pemain AoV yang beruntung mendapatkan hadiah di event 729 Pesta Hadiah.

Gendeng! 5 Hero AOV Ini Cocok untuk Duet Bersama Wiro Sableng!

Setelah bagi-bagi sepeda motor dan smartphone, kira-kira event AoV Siap Sableng pada tanggal 1 sampai 7 Agustus 2018 nanti akan bagi-bagi hadiah apalagi yah?

Kita nantikan saja akan seperti apa event Sableng, dan buat kamu yang belum download game AoV, yuk langsung install dan mainkan di smartphone kamu!

Untuk hero Wiro Sableng sendiri, sudah banyak para challanger yang memprediksikan tipe Wiro sebagai seorang tank dan warrior.

Serta hasil spekulasi dari penulis, bahwa hero ini akan menjadi seorang sidelane yang bagus sebagai hero pendamping.

Menurut kamu hero apa yang akan cocok dengan Wiro Sableng? Berikut adalah 5 hero yang cocok berduet dengan Wiro Sableng!

Gendeng! 5 Hero AOV Ini Cocok untuk Duet Bersama Wiro Sableng!

Wisp adalah hero marksman yang selalu ingin bombardir musuhnya! Kemampuan bertarungnya yang sangat besar ini bisa sangat mematikan jika dibantu dengan hero crowd control yang bagus.

Dengan adanya bantuan dari hero Wiro Sableng sebagai pembuka inisiasi pertempuran di level awal, Wisp bisa sangat mudah dalam mengarahkan Barrel Bomb miliknya dan take down musuh dengan cepat!

Wisp juga memiliki serangan DPS yang sangat mematikan. Dengan inisiasi Wiro yang mengorbankan dirinya sebagai sasaran musuh di depan, akan memutar balikkan keadaan lewat serangan penuh dari Wisp.

Gendeng! 5 Hero AOV Ini Cocok untuk Duet Bersama Wiro Sableng!

Hero dengan banyak skill seperti Liliana ini akan menjadi pasangan duet bersama Wiro Sableng yang paling serasi. Selain sama-sama memiliki wajah yang cantik dan ganteng, kombinasi pertempuran mereka juga bervariasi.

Kombinasi dalam keadaan human form. Wiro Sableng harus melindungi Liliana dari serangan cicilan musuh, sehingga Liliana bisa jaga jarak sembari memberikan serangan Blinding Light dan Shining Light kepada musuh.

Setelah cukup memberikan kerusakan pada musuh dari beberapa Blinding Light, Wiro memberikan Daze atau stun musuh sehingga memberikan waktu Liliana untuk memberikan serangan Unpredictable secara telak!

Kombinasi dalam keadaan fox form. Wiro melakukan distraksi kepada hero tank musuh dengan memberikan damage yang cukup sakit.

Saat kesempatan ini terjadi, Liliana tidak boleh membuang kesempatannya dalam bentuk fox untuk menghabisi mage atau marksman musuh!

Masih ada lagi pasangan duet maut yang sangat mematikan bersama Wiro Sableng. Langung saja lihat di laman berikutnya!

Gendeng! 5 Hero AOV Ini Cocok untuk Duet Bersama Wiro Sableng!

Hero Ryoma duet bersama Wiro Sableng ini akan seperti pasangan sempurna Tsubasa dan Misaki dalam mencetak gol!

Sebuah kordinasi yang baik antara Ryoma dengan Wiro akan membuatnya menguasai lane, dengan bentuk hero musuh apapun!

Ketika Ryoma ingin melakukan team fight, hal yang terbaik untuk dilakukan adalah saat Wiro melakukan inisasi dengan memberikan stun kepada musuh.

Saat Wiro melakukan ini, follow up dari Wailing Blade lalu Spectral Ire akan memberikan damage yang sangat besar!

Sudah dipastikan hero tersebut akan musnah dengan cepat! Jika hero tersebut tipe tank, dengan tambahan sedikit serangan normal akan mengakhirinya setelah kombinasi dilakukan.

Gendeng! 5 Hero AOV Ini Cocok untuk Duet Bersama Wiro Sableng!

Jika kedua hero ini disatukan, akan membuat mereka mendapat julukan Perangkap Gendeng! Moren duet bersama Wiro Sableng ini akan bagus untuk 5 vs 5 team fight.

Sebelum kamu ingin melakukan team fight, sebaiknya Moren harus dalam keadaan jarak serang aman dari musuh. Ketika Wiro melakukan inisiasi kepada musuh, gunakan Magnetic Storm kepada banyak musuh sebisa mungkin.

Jika hal tersebut berhasil dan musuh berada dekat dengan Magnetic Field, gunakan Impact Barrage untuk mendorong mereka kedalam dan stun secara massal!

Saat itulah Wiro Sableng bisa menggunakan jurus Kapak 212 miliknya dalam memeberikan serangan terakhir!

Gendeng! 5 Hero AOV Ini Cocok untuk Duet Bersama Wiro Sableng!

Kombinasi dari dua hero tampan ini bisa sangat menguntungkan team fight. Arthur duet bersama Wiro Sableng ini butuh waktu terlebih dahulu.

Kedua hero ini perlu melakukan farm satu item core defense untuk menjadi yang terkuat dalam pertempuran. Kedua hero ini bisa terus menerus melakukan inisiasi tanpa sering balik ke markas.

Dengan adanya Holy Guard dan Righteous Fervor membuat hero melle musuh tidak ada apa-apanya! Membebaskan Wiro untuk bisa menghancurkan hero lembek yang ada di medan pertempuran!


Duet sama hero mana lagi yang menurut kamu akan jadi terkuat bersama Wiro Sableng?

Diedit oleh Doni Jaelani

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU