Gendeng! 5 Hero AOV Ini Cocok untuk Duet Bersama Wiro Sableng!

Kalo Wiro duet sama Superman bakal jadi Super Gendeng dong? Kalo sam Wonder Woman bakal jadi…

Sebelum kamu memakai hero Wiro Sableng nanti, kita ingin kasih tahu hero apa saja yang bagus untuk duet bersama Wiro Sableng.

Karena dengan mengikuti event Untukmu Indonesiaku saja, kamu sudah bisa mendapatkan hero Wiro Sableng tersebut. Hal ini juga ditambahi dengan banyaknya partisipan dalam event tersebut.

Selain itu juga AoV sudah banyak memberikan berbagai macam event dengan hadiah yang besar secara gratis! Sudah banyak para pemain AoV yang beruntung mendapatkan hadiah di event 729 Pesta Hadiah.

duet bersama wiro

Setelah bagi-bagi sepeda motor dan smartphone, kira-kira event AoV Siap Sableng pada tanggal 1 sampai 7 Agustus 2018 nanti akan bagi-bagi hadiah apalagi yah?

Kita nantikan saja akan seperti apa event Sableng, dan buat kamu yang belum download game AoV, yuk langsung install dan mainkan di smartphone kamu!

Untuk hero Wiro Sableng sendiri, sudah banyak para challanger yang memprediksikan tipe Wiro sebagai seorang tank dan warrior.

Serta hasil spekulasi dari penulis, bahwa hero ini akan menjadi seorang sidelane yang bagus sebagai hero pendamping.

Menurut kamu hero apa yang akan cocok dengan Wiro Sableng? Berikut adalah 5 hero yang cocok berduet dengan Wiro Sableng!

1

Wisp

duet bersama wiro

Wisp adalah hero marksman yang selalu ingin bombardir musuhnya! Kemampuan bertarungnya yang sangat besar ini bisa sangat mematikan jika dibantu dengan hero crowd control yang bagus.

Dengan adanya bantuan dari hero Wiro Sableng sebagai pembuka inisiasi pertempuran di level awal, Wisp bisa sangat mudah dalam mengarahkan Barrel Bomb miliknya dan take down musuh dengan cepat!

Wisp juga memiliki serangan DPS yang sangat mematikan. Dengan inisiasi Wiro yang mengorbankan dirinya sebagai sasaran musuh di depan, akan memutar balikkan keadaan lewat serangan penuh dari Wisp.

2

Liliana

duet bersama wiro

Hero dengan banyak skill seperti Liliana ini akan menjadi pasangan duet bersama Wiro Sableng yang paling serasi. Selain sama-sama memiliki wajah yang cantik dan ganteng, kombinasi pertempuran mereka juga bervariasi.

Kombinasi dalam keadaan human form. Wiro Sableng harus melindungi Liliana dari serangan cicilan musuh, sehingga Liliana bisa jaga jarak sembari memberikan serangan Blinding Light dan Shining Light kepada musuh.

Setelah cukup memberikan kerusakan pada musuh dari beberapa Blinding Light, Wiro memberikan Daze atau stun musuh sehingga memberikan waktu Liliana untuk memberikan serangan Unpredictable secara telak!

Kombinasi dalam keadaan fox form. Wiro melakukan distraksi kepada hero tank musuh dengan memberikan damage yang cukup sakit.

Saat kesempatan ini terjadi, Liliana tidak boleh membuang kesempatannya dalam bentuk fox untuk menghabisi mage atau marksman musuh!


CONTINUE READING BELOW

Sakit Banget! Ini 5 Hero Damage Terbesar yang Ada di AOV!

Biasanya sih hero damage terbesar AoV yang terlihat memiliki potensi paling kuat itu yang baru, tapi hero senior juga gak mau kalah pastinya!


Masih ada lagi pasangan duet maut yang sangat mematikan bersama Wiro Sableng. Langung saja lihat di laman berikutnya!

TENTANG PENULIS