Nostalgia! 8 Pemain dengan Speed 19 di Winning Eleven PS1

Nah, hitung-hitung nostalgia, Duniaku.net bakal membahas deretan pemain dengan speed 19 di Winning Eleven PS1. Apakah ada nama pemain andalanmu?

Jauh sebelum adanya persaingan sengit antara “Anak FIFA” dan “Anak PES”, gamer sepak bola di Indonesia hidup rukun di bawah naungan game legendaris Winning Eleven.

Game sepak bola yang wajib ada di setiap rental Playstation 1 ini begitu ikonik karena bisa dibilang game sepak bola virtual pertama yang punya grafis dan gameplay yang sangat memanjakan gamer. Tak heran, bagi anak 90-an, harus minimal sekali mencicipi game yang satu ini.

Ada suatu teori unik ketika ingin menang mudah di Winning Eleven. Usahakan memakai pemain yang punya speed dan shot power di atas 15. Atau kalau bisa sampai mentok di angka 19.

Karena itu, pemain-pemain yang punya speed 19 selalu jadi andalan para gamer Winning Eleven. Bahkan ada seorang bek yang sampai dijadikan striker dikarenakan ia punya kecepatan lari 19.

Nah, hitung-hitung nostalgia, Duniaku.net bakal membahas deretan pemain dengan speed 19 di Winning Eleven PS1. Apakah ada nama pemain andalanmu?

1

Ryan Giggs

Suksesnya Machseter United sebagai salah satu klub Inggris paling disegani di dunia tentu tak terlepas dari peran Ryan Giggs. Pemain asal Wales ini menjadi andalan United sejak dekade 90-an hinga akhir kariernya pada tahun 2004.

Berposisi sebagai pemain sayap, Giggs diberkahi gocekan dan kecepatan yang sulit ditandingi oleh bek-bek lawan. Tak heran jika Winning Eleven memberikannya statistik 19 untuk katagori speed.

2

Tijani Babangida

Namanya mungkin tak setenar Ryan Giggs, namun bagi para gamer Winning Eleven, terutama yang suka bermain di mode Master League, pasti hafal betul nama Tijani Babangida.

Satu hal yang membuat pemain Nigeria ini cukup familer adalah kecepatannya yang bak roket. Babangida memiliki statistik speed 19. Selain itu, Babangida juga selalu jadi pemain yang wajib dibeli di Master League karena harganya yang murah.

3

Thierry Henry

Legenda Arsenal ini juga merupakan salah satu pemain dengan speed 19 di Winning Eleven PS1. Tak cuma soal lari, finishing Henry pun sangat mematikan. Belum lagi kalau kamu memakai Arsenal, di mana masih banyak pemain-pemain berkualitas dengan skill luar biasa seperti Robert Pires, Berkamp, hingga Patrick Viera.


CONTINUE READING BELOW

Inilah 5 Game Arcade Terbaik yang Bakal Membuatmu Kembali Bernostalgia

Nah, dari sekian banyak game-game arcade yang terlah diproduksi. Mana ya kira-kira yang sangat memorable dan bikin pingin main lagi? Berikut ini nih daftar game arcade terbaik yang bisa membatmu kembali bernostalgia


Di halaman berikutnya, masih ada pemain dengan speed 19 di Winning Eleven. Bisa tebak siapa saja?


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca