Nostalgia! 8 Pemain dengan Speed 19 di Winning Eleven PS1

Nah, hitung-hitung nostalgia, Duniaku.net bakal membahas deretan pemain dengan speed 19 di Winning Eleven PS1. Apakah ada nama pemain andalanmu?

4

Andriy Shevchenko

Kalau memakai tim AC Milan, sudah jelas Shevchenko adalah andalannya. Pemain asal Ukraina ini punya kecepatan lari dan tendangan keras yang sulit dibendung oleh penjaga gawang.

Kecepatan Shevchenko yang mencapai 19 pun semakin sempurna ketika ia diduetkan dengan Oliver Bierhoff yang punya sundulan dengan statistik 19!

5

Karel Poborsky

Pada masa Winning Eleven PS1, Liga Italia memang masih menjadi liga terbaik di Eropa. Tak heran, banyak pemain bintang yang ingin bermain di sana. Salah satunya adalah Karel Poborsky yang membela klub Lazio.

Pemain yang berposisi sebagai sayap kanan ini selalu jadi andalan Lazio dengan kecepatan lari yang sulit diimbangi oleh bek-bek lawan.

Uniknya, karena punya speed 19, tak jarang Poborsky malah ditempatkan jadi striker.

6

Michael Owen

Salah satu wonderkid yang mencuri perhatian pada Piala Dunia 1998. Michael Owen sudah digadang-gadang menjadi pemain luar biasa karena punya kecepatan lari mengagumkan. Momen paling diingat tentu saja saat ia mencetak gol ke gawang Argentina setelah melakukan solo dribble dari tengah lapangan.


CONTINUE READING BELOW

Ini Nih Penampakan Agnez Mo Waktu Kecil, Sempat Main Sinetron Juga Lho!

Kalau kamu melihat Agnez Mo sekarang, penasaran tidak sih seperti apa Agnez Mo waktu kecil? Yang pasti, gayanya tidak kalah hits dari zaman sekarang!


Di halaman terkahir, ada dua pemain Brazil dengan speed 19. Kamu mungkin sudah bisa menebak siapa saja.


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca