Nostalgia! 8 Pemain dengan Speed 19 di Winning Eleven PS1

Nah, hitung-hitung nostalgia, Duniaku.net bakal membahas deretan pemain dengan speed 19 di Winning Eleven PS1. Apakah ada nama pemain andalanmu?

7

Ronaldo

Bukan Cristiano Ronaldo yang pantas disebut Ronaldo sesungguhnya. Pasalnya, Ronaldo asli hanyalah milik Ronaldo asal Brazil.

Ronaldo disebut-sebut sebagai striker dengan skill paling komplit. Sundulan, gocekan, hingga larinya selalu jadi mimpi buruk para bek lawan. Tak heran jika Ronaldo masuk sebagai salah satu pemain dengan speed 19 di Winning Eleven PS1.

8

Roberto Carlos

Nah kalau yang satu ini sih sudah jadi legenda game Winning Eleven PS1. Malah, mungkin Roberto Carlos adalah bug yang harusnya tak tercipta.

Bayangkan saja, meski postur tubuhnya kecil, ia punya kekuatan tendangan yang luar biasa. Carlos juga punya kecepatan lari 19.

Bahkan ada satu peraturan unik di antara gamer Winning Eleven, yakni dilarang menggunakan Roberto Carlos sebagai striker!


CONTINUE READING BELOW

Mengapa Dinamakan Teletubbies? Ini Dia Makna di Balik Nama Teletubbies!

Gemas deh! Tapi, apakah kamu tahu mengapa dinamakan Teletubbies? Apakah ada makna tersembunyi di baliknya? Ini dia penjelasannya.



Nah itu tadi deretan pemain dengan speed 19 di Winning Eleven PS1. Mana pemain favorit yang paling kamu andalkan?


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca