Hadirkan Lini Terbaru, Spesifikasi Xiaomi Pocophone F1 Bocor!

Namanya aja Xiaomi Pocophone F1, performanya sudah pasti secepat mobil F1!

Sebelumnya kita mendengar kabar bahwa Xiaomi mendaftarkan merek dagang terbaru. Dan sekarang, terdengar bocoran mengenai ponsel pintar terbaru mereka. Perkenalkan, Xiaomi Pocophone F1 yang menjanjikan performa kualitas tinggi secepat mobil F1.

Ingatkah dengan Xiaomi yang mendaftarkan merek dagang terbaru mereka? Selama ini, kita hanya mendengarkan kabar mengenai lini ponsel pintar mereka seperti Redmi maupun Mi. Tidak lupa juga, Blackshark yang dijual sebagai ponsel pintarnya para gamer.

Dinamakan sebagai Pocophone, merek dagang terbaru milik Xiaomi tampak terdengar sebagai lini ponsel pintar terbaru, dan hal tersebut memang benar. Lini terbaru ini disebut-sebut menghadirkan spesifikasi seperti FDD-LTE dan GLONASS.

Kali ini, terdengar sebuah bocoran bahwa Xiaomi tengah mengembangkan ponsel pintar terbaru mereka. Ponsel ini dinamakan Xiaomi Pocophone F1 dan mungkin saja ponsel ini bisa kalian jadikan sebagai target selanjutnya saat membeli ponsel android terbaru.


CONTINUE READING BELOW

Tambah Lini Terbaru! Xiaomi Daftarkan Merek Dagang POCOPHONE!

Setelah sukses dengan lini Mi dan Redmi, Xiaomi tercatat telah mendaftarkan merek dagang terbaru, POCOPHONE. Dari namanya, Xiaomi tampak ingin menambahkan lini ponsel pintar terbaru mereka, namun untuk siapa ponsel ini akan ditujukan?


Penamaan ponsel pintar ini mungkin didasari oleh mobil Formula 1 yang super cepat, dan hal ini juga terlihat pada spesifikasi yang dibocorkan. Dilansir dari NDTV, Xiaomi memilih Snapdragon 845 yang saat ini disebut sebagai prosesor tercepat milik Qualcomm.

Mungkin Snapdragon 845 sudah menjadi hal yang biasa bagi flagship phone mahal, namun Xiaomi memiliki satu trik yang akan meningkatkan performa prosesor ini, dan trik tersebut adalah liquid cooling.

Dengan teknologi liquid cooling yang dihadirkan, Xiaomi Pocophone F1 akan hadir dengan performa yang jauh lebih cepat dibanding ponsel Snapdragon 845 standar. Untuk urusan multitasking, 6GB RAM akan terasa sangat cukup baik untuk kegiatan sehari-hari maupun bermain game.

xiaomi pocophone f1 - ponsel xiaomi

Sebagai produsen ponsel, Xiaomi telah menghadirkan banyak sekali smartphone android dengan harga yang terjangkau.

Dan tentu saja, Xiaomi juga tidak lupa dengan kamera. Sebagai ponsel pintar modern, dual kamera 12MP + 5MP berteknologi dual pixel autofocus dipasangkan pada bagian belakang. Kamera depan berukuran 20MP dihadirkan dengan super pixel technology yang menjanjikan kualitas foto yang lebih jernih.

Tidak lupa, ponsel ini hadir dengan baterai sebesar 4.000 mAh serta beberapa fitur lainnya seperti NFC dan fingerprint sensor. Spekulasi menyebut Xiaomi akan menjual ponsel ini seharga 420 EUR (±Rp 7.000.000,-) untuk varian 64GB dan 460 EUR (±Rp 7.800.000,-) untuk varian 128GB.

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggiat simracing, bermimpi untuk melihat saat di mana simracing diakui sebagai esport yang wajib dibudidayakan pada tingkat nasional dan internasional.