Lindungi Bumi! Earth Defense Force 5 Versi Inggris akan Dirilis!

Awas, alien kembali menyerang bumi! Jadilah para pelindung bumi dan habisi para mahkluk-makhluk luar angkasa yang ingin menguasai bumi!

Lindungi Bumi! Earth Defense Force 5 Versi Inggris akan Dirilis!

Awas, alien kembali menyerang bumi melalui game keren abis ini! Melalui Earth Defense Force 5, kalian akan sekali lagi turun sebagai para penyelamat bumi dan tentu saja dalam bahasa Inggris setelah sebelumnya dirilis hanya untuk gamer Jepang saja!

Pernahkah kalian membayangkan saat bumi diserang oleh makhluk-makhluk aneh dari luar angkasa dengan segala macam kendaraan aneh seperti UFO? Earth Defense Force mungkin adalah jawaban yang paling tepat untuk skenario seperti ini.

Earth Defense Force merupakan game third-person shooter unik dan kocak yang mengajak kalian untuk menjadi para pelindung bumi. Mekanika permainannya cukup sederhana, kalian hanya perlu membasmi para makhluk dari luar angkasa, seperti alien!

Dengan berbagai macam kendaraan dan persenjataan, kalian harus membasmi para makhluk yang terus bermunculan, baik sendiri maupun bersama teman. Jika kalian masih menunggu kelanjutan untuk game terbaru dari EDF, maka kabar menarik ini patut kalian ikuti.

Pertamakali diumumkan pada Tokyo Game Show 2016Earth Defense Force 5 akhirnya dirilis untuk pasar Jepang pada Desember 2017 yang lalu. Beberapa bulan tanpa ada kabar untuk lokalisasi, EDF 5 dikonfirmasikan akan dirilis dalam versi Inggris yang bahkan sudah bisa kalian pre-order saat ini juga!

Saat ini, Earth Defense Force 5 bisa kalian pre-order dalam dua versi yang berbeda; edisi standar seharga $59,99 dan edisi deluxe seharga $89,99. Dengan harga yang berbeda, tentu saja kalian akan mendapatkan konten yang lebih pada deluxe edition sebagai berikut:

  • Bonus Content 1: EDF5 Theme
  • Bonus Content 2: Decoy Launcher
  • Bonus Content 3: Star Burst
  • 12 senjata tambahan dan support arm
  • Misi tambahan: EXTRA Challenge dan SUPER Challenge

Baik untuk versi standar maupun deluxe, kalian akan mendapatkan bonus spesial apabila kalian memesan game ini melalui pre-order pada Playstation Store berupa 16 variasi dari Pure Decoy LauncherVolcanic Cracker dan Powered Exoskeleton Nic.

Tunggu apalagi, yuk pre-order Earth Defense Force 5 sekarang juga di Playstation 4 kalian dan dapatkan bonus-bonus konten menarik ini! Sudah saatnya kalian berpindah dari Earth Defense Force 4 menuju Earth Defense Force 5!

Diedit oleh Doni Jaelani

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU