Son Goku dan Vegeta Klasik Ramaikan Dragon Ball FighterZ

Genki Dama! Ayo angkat tangan kalian semuanya!

Son Goku dan Vegeta Klasik Ramaikan Dragon Ball FighterZ

Dragon Ball FighterZ kembali hadirkan petarung DLC. Kali ini dua karakter utama kembali hadir, namun dalam wujud yang berbeda. Ya, karena Son Goku dan Vegeta klasik hadir dalam Dragon Ball FighterZ.

Son Goku dan Vegeta sendiri telah hadir dalam beberapa wujud.

Tentunya yang hadir pada roster utama adalah Super Saiyan Son Goku dan Super Vegeta.

Pada DLC pertama, hadir Super Saiyan Blue Son Goku dan Super Saiyan Blue Vegeta. Sedangkan Son Goku juga ada versi Black, menjadikan ini adalah Son Goku keempat di Dragon Ball FighterZ.

Vegeta hadir dengan mengenakan armor Saiyan. Pakaian ini merupakan ciri khasnya saat kemunculannya saat berlangsungnya Saiyan Saga. Ia bahkan masih memiliki ekor, layaknya saat Vegeta pertama kali datang ke Bumi.

Vegeta ini lekat dengan jurus-jurus saat Saiyan Saga hingga Namek Saga.

I do not fear this new challenge. Rather like a true warrior, I will rise to meet it.

Berbeda dengan Vegeta lainnya di Dragon Ball FighterZ, Pangeran Saiyan ini menggunakan jurus-jurus klasik. Intronya sendiri melakukan ledakan seperti saat Vegeta datang ke Bumi.

Jurus ikonik Galick Gun menjadi serangan proyektil diagonal. Sedangkan Galaxy Buster, jurus yang ia gunakan untuk membunuh Nappa, menjadi jurus dengan animasi khusus.

Son Goku klasik hadir dengan seragam gi Kame House gaya lama, dimana ikat pinggangnya masih terikat, dan terdapat logo Kame di dada kirinya. Son Goku memiliki intro nostalgik dimana ia menaiki awan Kintoun dan menjatuhkan diri.

I am the hope of the universe...I am the answer to all living things that cry out for peace...I am the protector of the innocent...I am the light in the darkness...I am truth...

Son Goku klasik masih memiliki khas Son Goku lainnya dengan jurus Kamehameha. Namun beberapa jurus Saiyan Saga dan Namek Saga juga lekat pada jagoan ini.

Yang paling ikonik, tentu saja jurus Kaio-ken yang meningkatkan kemampuan Son Goku.

Dikabarkan Son Goku klasik ini dapat melakukan Kaio-ken 20x. Dan akhirnya, jurus pamungkas Son Goku pun muncul di Dragon Ball FighterZ ini dengan Genki Dama raksasa.

Son Goku dan Vegeta Klasik Ramaikan Dragon Ball FighterZ

Apakah kamu suka dengan kemunculan Son Goku dan Vegeta klasik? Siapa karakter favoritmu di Dragon Ball FighterZ? Tag, share, dan bahas di sini ya!

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU