Kenapa Tidak Ada Logo Laba-laba di Dada Venom Versi Film? Ini Jawaban Sutradaranya!

Sadar tidak, ternyata tidak ada logo laba-laba di dada Venom versi film, lho! Saat ditanya, ternyata ini jawaban sang sutradara!

Kenapa Tidak Ada Logo Laba-laba di Dada Venom Versi Film? Ini Jawaban Sutradaranya!

Salah satu yang menjadi ciri khas dari penampilan Venom di komik adalah logo laba-laba seperti Spider-Man di bagian dadanya.

Namun dalam versi film yang diperankan oleh Tom Hardy, tidak ditemkan logo laba-laba di dada Venom.

Kira-kira kenapa ya tidak ada laba-laba di dada Venom? Sang sutradara, yaitu Ruben Fleischer menjelaskannya saat diberikan pertanyaan dalam panel Venom di San Diego Comic Con.

Kenapa Tidak Ada Logo Laba-laba di Dada Venom Versi Film? Ini Jawaban Sutradaranya! Source: Den of Geek[/caption]

Kenapa tidak ada logo laba-laba di dada Venom? "Warna latar dari Venom adalah hitam dengan logo laba-laba di bagian dadanya. Tentu saja sangat tidak masuk akal jika Venom milik kami (versi film) memiliki logo laba-laba tersebut" tutur sang sutradara, loh kenapa tidak masuk akal?

"Karena Venom kami itu bukan berasal dari Spider-Man (tidak seperti komik), maka jelas saja tidak ada logo laba-laba di sana. Maka kami akan membuatnya sedikit lebih akurat dengan desain kami."

Jika kamu perhatikan di trailer kedua, Venom memang tidak memiliki logo laba-laba di sana, lalu pendekatan yang dibuat oleh film ini agar terasa mirip dengan Venom versi komik adalah motif-motif putih di tubuhnya.

Kenapa Tidak Ada Logo Laba-laba di Dada Venom Versi Film? Ini Jawaban Sutradaranya!

Motif putih ini lebih menyerupai urat atau serat berwarna putih di seluruh badan. Tentu saja, motif itu memiliki makna, dan bukan hanya pola acak saja, karena Ruben Fleischer kembali menjelaskan:

"Kami mencoba agar Venom kami mirip seperti di komik, meskipun pastinya akan banyak yang tidak menganggap itu mirip. Pola putih seperti serat itu tidak sembarangan kami pilih, karena begini, seandianya warna dasar tubuhnya adalah hitam, maka dia akan tak terlihat di kegelapan. Karena kami tidak bisa menggunakan logo laba-laba, maka motif seperti Venom kami akan memberikan ciri khas baru dan terlihat keren."

Nah jadi itu jawabannya kenapa Venom yang akan rilis pada bulan Oktober ini tidak mengenakan laba-laba di dada Venom, karena ya tidak ada Spider-Man yang mempengaruhi desain dari Venom seperti di komiknya. Nah bagaimana menurutmu? Lebih suka yang pakai logo laba-laba atau tidak? Tulis di kolom komentar, ya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU