Semakin Menjanjikan! Trailer Venom Baru Sudah Rilis!

Tom Hardy bukanlah Tom Holland!

Semakin Menjanjikan! Trailer Venom Baru Sudah Rilis!

We are Venom! Trailer Venom baru yang dikhawatirkan akan biasa-biasa saja seperti Spider Man: Homecoming ini semakin meredam keyakinan tersebut!

Baru saja, akun resmi Sony Pictures Entertainment mengunggah video trailer terbaru film Venom. Dengan kutipan yang menyentil, "Dunia sudah punya cukup superhero," film yang diproduksi oleh Sony alih-alih Marvel Studios ini percaya diri untuk menyajikan aksi sang manusia symbiote ikonik!

Tentu, Venom yang kita maksud maupun yang film ini sajikan ialah Eddie Brock, yang diperankan oleh Tom Hardy. Terlihat sebagai sebuah kisah permulaan yang menjanjikan, barangkali Tom Hardy bisa menghapus impresi garing yang diberikan Venom versi Spiderman 3!

Efek visual CG yang ditunjukkan dalam video promosi ini juga terlihat tidak mengganggu maupun kerasa timpang dengan suasana yang ditangkap oleh kamera.

Setidaknya, Ruben Fleischer yang kebagian jatah mengarahkan film ini tidak sampai menghancurkan esensi sang anti hero sebagai tokoh yang tidak begitu peduli akan posisinya dalam dunia superhero Marvel.

Tentu, membingkai film tersebut dengan elemen-elemen horor di depan aksi adalah pilihan artistik yang tepat untuk menggambarkan tokoh tersebut. Dan kalau saja film ini lagi-lagi timpang dalam menyampaikan hasil akhirnya, tentu hal ini hanya menambah satu lagi adaptasi-adaptasi suram di jajaran film Sony Pictures Entertainment.

Dengan berbagai kegagalan film adaptasi komik marvel sebelumnya, film Venom ini pun seolah tidak memiliki beban untuk menjadi apa yang ia mau. Apakah setan symbiote ini justru akan jauh lebih menarik daripada tingkah laku Tom Holland yang membosankan sebagai spidey? Kita nantikan saja.

Saat artikel ini diunggah, trailer Venom baru ini sudah meraih peringkat kedelapan dalam video paling trending di Youtube secara global! Sudah pasti, antisipasi yang besar jelas menanti anti hero yang belum pindah ke Marvel Studios seperti rival abadinya itu!

Penasaran dengan bagaimana Trailer Venom baru yang semakin super duper keren ini? Tonton saja video resminya di bawah ini!

Oh, apakah kamu punya uneg-uneg tentang Marvel Studios maupun film-film Marvel versi Sony Pictures Entertainment? Ataukah trailer Venom baru ini membuatmu kurang yakin? Bagikan pendapatmu di kolom komentar!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU