Sudah Gajian? Ini Dia Tutorial Top Up Diamond Murah Mobile Legends!

Jadi udah gajian belum? Apa kiriman uang masih tertunda di minggu depan?

Sudah Gajian? Ini Dia Tutorial Top Up Diamond Murah Mobile Legends!

Setelah acara MSC 2018 kemarin, banyak sekali meta hero yang baru kita lihat. Sampai kita ingin top up diamond murah untuk membeli hero dan skin Mobile Legends, layaknya seperti pemain pro ML kemarin.

Banyak keseruan yang bisa kita lihat di acara MSC 2018 kemarin yang menggoda pemainnya untuk melatih skill bermainnya. Apalagi untuk pemain ML yang masih berjuang di rank master.

Banyak pemain yang kita jumpa di ranked mode dengan hero-hero baru dan hero langganan di turnamen MSC 2018. Karena dengan penampilan gameplay yang terlihat kemarin, orang-orang sudah berubah cara bermainnya.

Semakin laku hero seperti Grook dan Selena yang di banned dalam ranked sekarang ini. Selain itu juga jadi banyak para pemain hero Martis yang bermunculan dalam rangked game!

Terlebih lagi sudah banyak pemain yang menggunakan skin untuk heronya, sehingga terlihat lebih keren dan beda dari yang lain. Hal itu juga dilakukan oleh para pemain pro ML untuk menunjukkan jati diri hero miliknya.

Kamu ingin punya hero seperti Martis milik Jess No Limit, atau Gusion seperti milik Yuji dari Aether Man? Langsung aja kamu top up diamond murah Mobile Legends pakai GO-PAY di Codashop!

Sudah Gajian? Ini Dia Tutorial Top Up Diamond Murah Mobile Legends!

 

Tentunya cara top up diamond ini sudah yang paling murah untuk gamer Indonesia seperti kamu!

Gak cuma bisa buat bayar ojek online, beli makan, sama bayar tagihan aja lho! Kamu bisa menggunakan GO-PAY buat beli diamond Mobile Legends dengan berbagai macam pilihan dan harga murah tentunya.

Cara membelinya pun segampang kamu menghabiskan minion di Mobile Legends kok!

Sudah Gajian? Ini Dia Tutorial Top Up Diamond Murah Mobile Legends!

Gampang dan mudah kan? Apalagi di Codashop terdapat nominal diamonds yang lebih rendah dari yang ada di game, jadi bisa lebih hemat pengeluaran kamu.

Dengan adanya GO-PAY, kamu jadi bisa lebih hemat. Kamu jadi bisa makan enak, ngajak pacar nonton bioskop dan gak lupa beli hero Mobile Legends terbaru!

Diamond sudah beli, tinggal kamu belanjakan hero atau skin deh, biar push rank Mobile Legends kamu jadi lebih keren dari yang lain!


Sudah gajian di awal bulan, tinggal beli diamond buat hero dan skin baru, dan masih ada sisah uang untuk modal nikah pula! Hemat kan Top Up Diamond menggunakan GO-PAY di Codashop!

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU