15 Robot Super Sentai Terbaik Versi Duniaku.net! Bentuknya Garang Serangannya Kuat!

Salah satu yang disukai penggemar Super Sentai adalah robot atau Megazord! Nah banyak robot Super Sentai terbaik dengan desain simpel, gak ribet, namun tetap terlihat garang! Penasaran? Simak daftarnya di sini!

15 Robot Super Sentai Terbaik Versi Duniaku.net! Bentuknya Garang Serangannya Kuat!

Sebelumnya kita sudah pernah membahas 15 Robot Super Sentai dengan desain teraneh, dan memang harus di akui, beberapa memang aneh, meskipun sebagian orang menyukai desainnya. Nah hari ini, kita akan membahas 15 robot Super Sentai terbaik versi Duniaku Network.Karena robot bagi Super Sentai sudah menjadi ciri khas, maka selain fungsinya, desainnya juga diperhatikan, ada yang terlihat aneh, dan juga ada yang keren.Kira-kira dari semua yang keren, mana yang terbaik, ya? Simak 15 robot Super Sentai terbaik versi Duniaku Network berikut ini!15 Robot Super Sentai Terbaik Versi Duniaku.net! Bentuknya Garang Serangannya Kuat!Jika kamu penonton serial Power Ranger, mungkin lebih mengenal Won Tiger ini adalah Zord milik Ranger Hijau alias Tomy yang sudah menjadi Ranger Putih. Namun aslinya di serial Dairanger, Won Tiger adalah robot milik Kiba Ranger, dan dari macan, bisa berubah menjadi robot humanoid!15 Robot Super Sentai Terbaik Versi Duniaku.net! Bentuknya Garang Serangannya Kuat!Gabungan dari GaoLion, Eagle, Shark, Bison, dan Tiger membentuk Gaoking, robot dari pasukan Gaoranger yang sangat keren, meskipun tidak memiliki telapak tangan!15 Robot Super Sentai Terbaik Versi Duniaku.net! Bentuknya Garang Serangannya Kuat!Berikutnya dari bertema binatang, kita lompat ke tema Samurai, yaitu Shinkenger. Para Samurai ini juga memiliki satu dari robot Super Sentai terbaik, yaitu Shinken Oh. Desain seoranag Samurainya terasa, dan kombinasi origaminya tidak terlalu buruk.15 Robot Super Sentai Terbaik Versi Duniaku.net! Bentuknya Garang Serangannya Kuat!Selain Shinken Oh, satu lagi yang tema robotnya sangat cocok dengan tema Sentai-nya, yaitu GokaiOh. Sebelum berkombinasi, mungkin terasa aneh, ada kapal bajak angkasa(?), kapal selam, pesawat jet, truk, dan mobil balap, namun bisa menjadi robot yang simetris dan keren!15 Robot Super Sentai Terbaik Versi Duniaku.net! Bentuknya Garang Serangannya Kuat!Kita mundur ke tahun 1991, ada serial Jetman di sana, dan ada Jet Icarus! Jet Icarus adalah kombinasi dari pesawat bermotif burung milik Jetman, yang menjadi satu robot keren, berbentuk rapih, dan pastinya tidak menyiksa suit actor-nya.


Mana lagi nih sisa 10 robot Super Sentai terbaik, kok hanya lima? Langsung saja kamu cek di halaman kedua, ya!15 Robot Super Sentai Terbaik Versi Duniaku.net! Bentuknya Garang Serangannya Kuat!Gabungan dari Ranger Key TimeFire, DragonRanger, dan AbareKiller, lahir satu robot Super Sentai terbaik milik Gokai Silver, yaitu Gozyujin. Robot ini memiliki tiga mode, Gozyujin adalah humanoid, Gozyurex berbentuk dinosaurus, dan Gozyudrill berbentuk pesawat dengan bor di bagian depannya.15 Robot Super Sentai Terbaik Versi Duniaku.net! Bentuknya Garang Serangannya Kuat!Maskman adalah Super Sentai tahun 1987, dan memiliki robot bernama Great Five yang sangat keren pada masanya.15 Robot Super Sentai Terbaik Versi Duniaku.net! Bentuknya Garang Serangannya Kuat!Karena hanya kombinasi dua kendaraan, yaitu Biojet 1 dan Biojet 2, maka kombinasi Bio Robo ini memiliki warna yang tidak menusuk mata, ditambah proporsinya sangat baik dan keren, sehingga dia layak masuk dalam robot Super Sentai terbaik.15 Robot Super Sentai Terbaik Versi Duniaku.net! Bentuknya Garang Serangannya Kuat!V-Rex adalah robot milik TimeFire yang memiliki dua mode. Mode pertama adalah V-Rex yang berbentuk dinosaurus bipedal, lalu bisa berubah menjadi humanoid menjadi V-Rex Robo, sungguh keren.15 Robot Super Sentai Terbaik Versi Duniaku.net! Bentuknya Garang Serangannya Kuat!Ini sih kerennya pakai banget! Berbeda dengan Shinken Oh dan GokaiOh, meskipun tema Deka Robot seperti serinya yaitu Polisi, namun bentuk Deka Robo benar-benar seperti robot yang suatu saat mungkin ada!
Siapa yang mengisi posisi lima besar dari peringkat robot Super Sentai terbaik? Coba kamu cek di halaman ketiga!15 Robot Super Sentai Terbaik Versi Duniaku.net! Bentuknya Garang Serangannya Kuat!Lagi-lagi gabungan robot yang simpel, namun keren, yaitu Galaxy Mega dari Megaranger. Warna dominannya biru (tidak seperti kebanyakan robot Sentai utama yang biasanya merah), dan penggabungan dua pesawat, yaitu Mega Ship dan Mega Shuttle. Mega Ship menjadi bagian utama dari keseluruhan tubuh, dan Mega Shuttle adalah bagian kepala.15 Robot Super Sentai Terbaik Versi Duniaku.net! Bentuknya Garang Serangannya Kuat!Berukuran besar namun berbentuk sangar, itulah Muteki Shogun. Robot ini adalah kastil yang ikut bertarung, namun tetap gabungan 5 robot yang lebih kecil. Pedang Apinya itu loh, keren banget!15 Robot Super Sentai Terbaik Versi Duniaku.net! Bentuknya Garang Serangannya Kuat!Satu hal yang penulis suka dari Gekitouja dan memasukannya ke daftar 15 robot Super Sentai terbaik, karena sesuai temanya, Gekitouja sangat lincah dan mudah bergerak untuk pertarungan Juuken jarak dekat!15 Robot Super Sentai Terbaik Versi Duniaku.net! Bentuknya Garang Serangannya Kuat!Satu lagi robot Super Sentai terbaik yang memiliki bentuk simetris, rapih, tidak ribet, dan enak dilihat, yaitu DairenOh dari Dairanger. Salah satu variasinya sih masuk ke robot Super Sentai teraneh, namun DairenOh sendiri, apalagi jika kamu lihat bagian wajahnya, dan saat matanya menyala, keren banget!15 Robot Super Sentai Terbaik Versi Duniaku.net! Bentuknya Garang Serangannya Kuat!Siapa yang tidak cinta dengan Daizyujin alias robot dari Zyuranger/Mighty Morphin Power Ranger ini? Proporsi tubuh yang sangat baik, penampilan yang sangar, dan bisa menjadi mode Tank, ditambah pedang dan perisai kepala Mammoth, sungguh tidak ada lawan, setuju?
Nah itulah 15 robot Super Sentai terbaik versi Duniaku Network. Bagaimana menurutmu? Sependapat dengan kami? Atau memiliki urutan sendiri? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU