Catat! Inilah Tanggal Rilis Hero Claude di Server Original Mobile Legends

Jangan sampai lewatkan kehadiran hero marksman yang siap menggeser popularitas Lesley ini!

Catat! Inilah Tanggal Rilis Hero Claude di Server Original Mobile Legends

Pada bulan Agustus ini, hero Claude secara resmi bakal dirilis di server original. Hal ini diketahui pada saat Moonton melakukan update kecil beberapa waktu lalu. Tentu munculnya hero Claude di server original Mobile Legends, bakal membuat peta persaingan semakin sengit.

Belum lama ini, Moonton juga baru saja merilis hero-hero baru pada server original. Hero tersebut adalah Selena, kemudian disusul oleh Aldous. Dua hero baru itu, sontak jadi pilihan favorit para pemain Mobile Legends. Terutama hero Selena yang memang dibekali oleh skill yang cukup menyebalkan.

Nah dirasa belum cukup dengan kehadiran dua hero tadi, pada awal Agustus ini, ranah Land of Dawn akan kembali kedatangan hero baru. Direncanakan jika hero Claude bakal rilis pada tanggal 7 Agustus mendatang.

Tanggal rilis hero Claude di server original Mobile Legends ini diketahui pada saat informasi pembaharuan yang dilakukan beberapa waktu lalu.

Catat! Inilah Tanggal Rilis Hero Claude di Server Original Mobile Legends

Claude merupakan hero marksman yang digadang-gadang bakal kembali mengangkat derajat hero bertipe marksman di Mobile Legends. Pasalnya, pada season 9 ini, hero marksman hanya didominasi oleh hero Lesley. Bukan tak mungkin, denghan hadirnya Claude, bisa menambah pilihan lagi bagi para pemain yang ingin memakai hero marksman.

Dalam ceritanya, Claude dikisahkan sebagai seroang pencuri yang cerdik. Ia mampu mencuri apapun yang ia inginkan. Termasuk saat ia ingin mencuri sebuah benda dari lab milik Dr Rooney yang berada di Antoneire. Ditemani rekan setianya, Dexter, Claude siap menjelajahi dunia Land of Dawn.

Claude sendiri bakal dibekali berbagai skill menarik yang membuatnya layak disebut sebagai marksman dengan potensi besar. Sebagai seorang pencuri, skill 1 dan 2 Claude merupakan skill yang cukup optimal untuk kabur saat kepepet. Sedangkan skill ultimate-nya akan membuat Claude dan Dexter menyerang bertubi-tubi dalam suatu area yang luas selama 3 detik.

Nah bagi kamu yang ingin memiliki hero ini, Claude bisa dibeli dengan harga 32000 BP atau 599 diamond.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU