Terus Melesat, Penjualan Nintendo Switch Hampir Tembus 20 Juta Unit!

Hampir 20 juta unit telah terjual untuk konsol portabel unik ini!

Terus Melesat, Penjualan Nintendo Switch Hampir Tembus 20 Juta Unit!

Semakin sukses, Nintendo Switch saat ini telah mencatat rekor penjualan terbarunya. Dengan total penjualan hampir menyentuh 20 juta unit, Nintendo telah membuktikan bahwa konsol portabel mereka tidak boleh dianggap remeh.

Nintendo Switch yang sudah rilis selama setahun merupakan konsol terunik yang dihadirkan untuk para gamer selama beberapa tahun belakangan. Desain yang mirip dengan tablet hadir dengan segala fungsi layaknya konsol pada umumnya.

Grafis mungkin bukan merupakan titik terkuat bagi Switch, namun konsol portabel unik ini mampu bersanding dengan Playstation 4 maupun XBOX One berkat desain, fitur serta popularitasnya saat ini.

Untuk membuktikan seberapa populer konsol Switch ini, laporan pendapatan milik Nintendo mencatat bahwa Switch saat ini sudah terjual sebanyak 19,67 juta unit seperti yang disebutkan melalui CNET. Penjualan yang hampir menyentuh angka 20 juta unit tentu tidak bisa dianggap remeh.

Jika dibandingkan dengan konsol sebelumnya, Switch telah berhasil melampaui Wii U yang dapat dikatakan sebagai konsol gagal sebanyak 6 juta unit.

Tertarik untuk membeli Nintendo Switch namun masih ragu dengan daftar game yang dimiliki? Tenang, Nintendo Switch memiliki cukup banyak jenis game untuk hampir semua kalangan gamer di seluruh dunia.

Untuk para penggemar setia PokemonLet's Go! Eevee! dan Let's Go! Pikachu! membawakan angin segar kepada seri game Pokemon. Tampilan grafis yang serba baru serta mekanika yang diangkat dari Pokemon GO wajib kalian coba.

Game kompetitif juga hadir di Nintendo Switch dengan adanya Splatoon 2 yang bisa kalian jadikan sebagai alternatif dikala kalian bosan dengan game seperti Call of Duty maupun Battlefield.

Terus Melesat, Penjualan Nintendo Switch Hampir Tembus 20 Juta Unit! Dan jangan lupa, Super Smash Bros Ultimate akan dirilis untuk Nintendo Switch![/caption]

Suka dengan seri Senran Kagura? Tenang, Marvelous tidak lupa dengan para penggemarnya di Nintendo Switch kok! Hadirnya Senran Kagura Reflexions mungkin bisa menjadi pengalaman yang unik dan cukup nyeleneh.

Dan masih ada banyak lagi game-game menarik yang patut kalian pertimbangkan sebelum kalian membeli Nintendo Switch. Banyaknya game ini tentu menjadi faktor lain suksesnya Nintendo Switch.

Dari seluruh game Nintendo Switch yang sudah maupun akan dirilis, manakah yang menjadi favorit kalian?

Diedit oleh Doni Jaelani

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU