Bagaimana Jadinya Jika Pasukan Clash of Clans Berlaga di Asian Games 2018?!

Pernah kepikiran ngga sih kalau pasukan-pasukan CoC ini pasti cocok di cabang olahraga Asian Games 2018?

Asian Games 2018 akan segera berlangsung. Namun, bagaimana jadinya jika pasukan Clash of Clans di Asian Games 2018 ikut bertanding? Pastinya kita sudah akan mengetahui siapa pemenangnya.

Kami mencoba mensortir pasukan mana saja yang cocok berdasarkan skill mereka di dalam game. Berikut merupakan daftar pasukan Clash of Clans yang pantas untuk mengikuti cabang olahraga di Asian Games 2018.

1

Panahan: Archer Queen

Tidak ada yang mengungkiri bahwa Archer Queen adalah salah satu pasukan terkuat di Clash of Clans. Bahkan sampai muncul istilah serangan dengan namanya, “Queen Walk”.

Hal ini tentu karena kepiawainnya memanah dan mengatur serangannya. Tak heran kalau Archer Queen sudah dipastikan juara pada cabang olahraga panahan di Asian Games 2018.

Bahkan, kayanya papan panah tempat busur diarahkan akan langsung ludes seketika ia mengeluarkan skill andalannya, Royal Cloak.


CONTINUE READING BELOW

Berubah Total, Ini Dia 7 Fitur Baru di Clash of Clans!

Untuk membuat sebuah game yang bisa terus bertahan lama, khususnya game mobile, butuh dedikasi yang matang dari developernya. Termasuk Clash of Clans. Sebagai game yang sudah bertahan kurang lebih 6 tahun, tentu banyak terjadi perubahan. Berikut merupakan 7 fitur bari di Clash of Clans.


2

Bowling: Bowler

Dari namanya saja sudah mirip. “Bow”-ling dengan “Bow”-ler. Jika pemain bowling hanya mengayunkan bolanya ketika bertanding atau berlatih, Bowler membawa bolanya ke dalam tidurnya!

Sampai saat ini, Bowler merupakan pasukan kuat terutama untuk War. Bahkan, sudah banyak anggota klan yang me-request Bowler untuk Clan Castle mereka. Itu karena mereka sangat kuat.

Bayangkan jika Bowler mengikuti Asian Games 2018. Sudah hampir pasti ia akan menang.

Penasaran dengan pasukan Clash of Clans di Asian Games 2018 lainnya? Yuk lihat halaman berikutnya!


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!

Share this article

TENTANG PENULIS
Bilal

I play games, but when i lose I blame it on the lag.