Rayakan 25 Tahun Power Rangers, POPCON Asia 2018 Undang Jason Ranger Merah!

Jason Ranger Merah bakal hadir di POPCON Asia 2018! Yuk merapat!

Rayakan 25 Tahun Power Rangers, POPCON Asia 2018 Undang Jason Ranger Merah!

Merayakan hari ulang tahun ke 25, POPCON Asia 2018 akan kehadiran spesial guest yaitu Ranger Merah Pertama (Jason Lee Scott)!

Masih ingat dengan Power Rangers yang eksis di era tahun 90an guys? Kini superhero legenda ini akan merayakan hari jadi serial Power Rangers yang ke 25 tahun dan baru-baru ini POPCON Inc. mengumumkan bahwa mereka akan memboyong langsung aktor dari serial Mighty Morphin Power Rangers, Austin St John atau yang lebih dikenal sebagai Ranger Merah pertama.

CEO POPCON Inc, Yenny Wangsawidjaja menuturkan bahwa POPCON Asia 2018 akan menjadi sebuah ajang pop culture yang wajib dikunjungi oleh masyarakat Indonesia, karena acara ini selalu berusaha untuk menghadirkan popstar untuk memuaskan dahaga pecinta pop culture di tanah air.

Bagi kamu yang belum tahu, tahun lalu ada tiga Ranger sekaligus dari franchise Power Rangers yang dihadirkan oleh POPCON, seperti Walter Jones (Ranger Hitam), Yoshi Sudarso dan Peter Sudarso, kakak beradik asal Indonesia yang menjadi Ranger Biru di serial Power Rangers Dino Charge dan Power Rangers Ninja Steel.

Setidak ada 97 episode di Power Rangers nih guys yang pernah diperankan oleh Austin St John sepanjang tahun 1993 hingga 2002. Meskipun dirinya sempat mendapatkan kostum dengan warna beda di serial Power Rangers Zeo tahun 1996, tapi image dari pemimpin Power Rangers yang ikonik ini memang tidak bisa lepas dari Austin.

Terbukti saking ikoniknya, di setiap komik atau action figure Power Rangers, sosok Jason yang diperankan oleh Austin St John lah yang masih selalu digunakan.

Rayakan 25 Tahun Power Rangers, POPCON Asia 2018 Undang Jason Ranger Merah!

Aktor pemegang black belt Taekwondo dan Judo ini sempat menghilang dari dunia hiburan karena ia aktif menjadi petugas medis yang membantu tentara Amerika di Timur Tengah selama lima tahun.

Nah, sekarang Austin telah kembali terlibat dalam beberapa film layar lebar yang akan rilis sepanjang tahun 2019!

Bagi kamu fans berat franchise Power Rangers, khususnya sang Ranger Merah, tentu wajib datang acara yang mengusung tema "Clash of POP" ini!

Rayakan 25 Tahun Power Rangers, POPCON Asia 2018 Undang Jason Ranger Merah!

Tiket early bird POPCON Asia 2018 kini telah dibuka dan dijual hanya seharga Rp75 ribu (satu hari) dan Rp130 ribu (untuk dua hari). Kamu bisa melakukan pemesanan tiket lewat situs resminya.

Panitia POPCON Asia 2018 juga memberikan tawaran spesial nih untuk adik-adik yang memiliki tinggi di bawah 100cm. Mereka bisa masuk tanpa dipungut biaya, alias gratis!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU