Kabar Buruk, Boruto di Global TV Sudah Tidak Ditayangkan Lagi

Sangat disayangkan, Boruto di Global TV sudah tidak ditayangkan lagi

Kabar Buruk, Boruto di Global TV Sudah Tidak Ditayangkan Lagi

Beberapa saat lalu, penggemar serial Naruto di layar kaca sedang gembira, karena hadirnya anime Boruto di Global TV.

Tentu saja senang, bagaimana tidak, serial yang saat ini sedang berjalan, dan menjadi sequel dari Naruto itu tayang di layar kaca Indonesia.

Namun sayang, Boruto di Global TV harus berhenti sementara penayangannya, dan hal ini diumumkan oleh Global TV sendiri di fanpage Facebook milik mereka.

"Boruto: Naruto Next Generation harus berakhir hari ini, namun jangan khawatir ya karena kisah Naruto yang ingin menjadi seperti ayahnya masih akan terus berlanjut di GTV. Makanya stay tune terus di sini ya, Guys" - ungkap Global TV di post Facebook mereka, yang bisa kamu lihat di bawah ini:

https://www.facebook.com/OfficialGTVID/posts/10156396973572177:0

Bagi sebagian penggemar yang tidak menonton Boruto dengan cara resmi (Crunchyroll) atau banyak juga yang menontonnya secara illegal, kehadiran Boruto di Global TV benar-benar sangat membantu, agar bisa mengikuti serial yang sedang tayang, namun juga resmi, dan gratis.

Banyak penggemar yang berkomentar di post Facebook milik Global TV tersebut, mulai dari yang positif, sampai yang marah-marah.

"Thanks you GTV karena udh nayangin boruto:)....yah walaupun sebenernya agak kecwa dikit:V pdhalkan lgi seru" nya ehh mlh berakhir:(

ditunggu next eps nya minn" - Tifani Nur Elisa

"Di ulang aja naruto dari episode awal sampai akhir sekalian nunggu film boruto tayang lagi biar kgk diulang2 lagi" - M Rakha

"Seharusnya kalo anime on going, mending nayangin anime nya 1 minggu 1x biar gak ngejar yg di jepang :'

Kalo gini kan cepet bosen min" - Pen Kun

Kabar Buruk, Boruto di Global TV Sudah Tidak Ditayangkan Lagi

Sepertinya sih memang benar, salah satu alasan utama Global TV menghentikan penayangan Boruto karena saat ini, animenya saja masih tayang di Jepang.

Episode baru tentu saja harga lisensinya jauh lebih mahal dibandingkan episode lama, dan mungkin ini penyebab utama berhentinya penayangan.

Apapun alasannya, mari kita terima perhentian ini dengan tangan terbuka dan hati yang lapang, mari kita berharap kedepannya, akan ada lebih banyak anime-anime yang tayang di televisi Indonesia, seperti beberapa tahun lalu, setuju?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU