Preview Boruto Episode 68: Masih Bersama Chocho!

Seharusnya sih episode 69 bakal lanjut ke cerita serius lagi. Namun sebelumnya, Boruto episode 68 menjanjikan kalau kita masih harus melihat episode Chocho dulu!

Preview Boruto Episode 68: Masih Bersama Chocho!

Boruto episode 67 berakhir dengan pelaku penyerangan Tomaru melarikan diri. Chocho lalu justru ditunjuk menjadi aktris pengganti karena aktris yang asli mengalami cedera.

Preview Boruto episode 68 lalu memperlihatkan tingkah berisik Chocho. Bahkan narasi episode mendatang pun diisi oleh Chocho.

Preview Boruto Episode 68: Masih Bersama Chocho!

Bahkan... sebenarnya preview Boruto episode 68 ini lebih banyak memperlihatkan tingkah polah Chocho ketimbang pertanyaan yang lebih serius: siapa sebenarnya pelaku penyerangan Tomaru?

Kalau soal misteri begini sih, biasanya ya yang harus dicurigai adalah tokoh bernama yang sudah muncul sejauh ini.

Pelaku penyerangan mungkin saja ninja pelarian sewaan. Namun seharusnya ada sosok familier yang mendalangi penyerangan ini. Bisa saja Tomaru yang mendalangi penyerangannya sendiri, bisa juga Ashina dan manajernya.

Preview Boruto Episode 68: Masih Bersama Chocho!

Ashina mungkin dicurigai karena sikap diva-nya, dan dia tidak diserang. Namun berhubung saat penyerangan itu Ashina diawasi oleh Mitsuki (shinobi paling jeli dan tangguh di Tim 7), kemungkinan besar sikap Ashina sengaja dibuat begitu untuk mengalihkan perhatian dari pelaku sejati.

Sedangkan si manajer... yah, penulis sih melihat dia tidak di lokasi syuting saat Tomaru diserang. Dia juga tidak diawasi oleh Mitsuki dan yang lain saat kejadian.

Jadi dialah yang diduga pelaku utama saat ini. Terutama karena di preview pun dia digambar dengan mata yang mencurigakan, haha.

Akankah Masuk ke Plot Cerita Serius? 

Preview Boruto Episode 68: Masih Bersama Chocho!

Di manga, setelah Momoshiki kalah kisah Boruto berlanjut ke misi perlindungan Tento, sang anak daimyo Negeri Api.

Awalnya misi ini terdengar filler, namun dalam misi itu Boruto jadi berhadapan dengan Shojoji, penjahat yang ternyata tahu soal organisasi Kara. Organisasi ini sendiri tampaknya akan menjadi ancaman besar bagi Boruto, sama seperti Akatsuki dulu bagi Naruto.

Untuk anime, masih ada juga pertanyaan soal Urashiki yang lolos dari kekalahan.

Biasanya sih episode filler Boruto hanya berjalan untuk dua episode, lalu dilanjutkan kembali dengan alur serius.

Akankah setelah ini kita kembali memasuki alur serius? Kemungkinan besar sih begitu. Penulis jadi lebih penasaran ingin menyaksikan preview episode 69, yang pastinya tayang setelah episode 68, ketimbang episodenya sendiri.


Itulah preview Boruto episode 68. Gimana pendapatmu? Sampaikan di kolom komentar!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU