Gendeng! Semua Skill Hero Wiro Sableng di AOV Ini Terlihat Overpowered!

Kamu harus jadi orang gendeng biar bisa sekuat Wiro Sableng!

Akhirnya terlihat jelas sudah skill hero Wiro Sableng di AoV ini. Hero pendekar asli Indonesia tersebut mempunyai berbagai macam skill yang luar biasa kuat!

Kamu pasti akan tercengah saat melihat skill yang dimilikinya! Hero Wiro Sableng ini bisa kamu dapatkan di AoV secara gratis, hanya dengan mengikuti event Untukmu Indonesia di bulan Agustus ini.

skill hero wiro

Kamu jangan sampai kelewatan untuk login setiap hari di AoV yah! Wiro dengan kapak maut Naga Geni 212 ini akan membawa keributan di Arena Antaris!

Dari banyaknya spekulasi yang sudah-sudah, hero Wiro Sableng ini benar akan bertipe Warrior dan Tank saat rilis nanti.


CONTINUE READING BELOW

Kata Siapa Xeniel AOV Susah Mati? Ini Cara Counter Xeniel AOV!

Pasti para gamers sekalian banyak yang mencari cara untuk counter Xeniel AoV, serta memenangkannya di saat berhadapan dengan Xeniel di medan pertempuran.


Kamu juga pasti penasaran dengan skill hero Wiro Sableng ini? Mari kita simak lebih lengkapnya di bawah sini!

1

Sacred 212 - Passive

skill hero wiro

 

Skill pasif milik Wiro Sableng ini yang menurut para penulis MOBA adalah skill paling super gendeng! Bayangkan saja dari efek dari Sacred 212 ini bisa menghidupkan kembali Wiro saat dikalahkan, dengan darah sebesar 60%!

Dalam keadaan setelah hidup kembali, selama 4,5 detik Wiro akan masuk ke dalam kondisi meditasi dan tidak bisa bergerak serta tidak terpengaruh oleh efek apapun! Pertahanan fisik dan magic juga berkurang sebanyak 25%.

Selain itu juga, saat dalam keadaan meditasinya akan muncul 3 buah tanda bara api yang akan menyala jika salah satu hero teman menginjak tandanya.

Setiap satu tanda yang aktif, HP milik Wiro dan hero tim tersebut akan mendapatkan regenerasi sebesar 10%!

Hebatnya lagi saat ketiga tanda bara api sudah menyala atau durasi selesai, Wiro akan memberikan damage area ke musuh disekitarnya. Setelah itu 5 detik pertama akan memberikan peningkatan attack speed dan movement speed untuk Wiro!

2

212 Axes - Skill 1

skill hero wiro

Ternyata kapak Naga Geni 212 milik Wiro menjadi skill aktif pertamanya. Wiro mengeluarkan serangan dari kekuatan kapak 212 dan memberikan damage kepada musuh disekitarnya.

Setelah menggunakan skill ini, tiga normal attack Wiro selanjutnya akan mendapatkan damage dan jarak serangan tambahan. Serangan ketiganya pun dapat menerbangkan musuh ke langit selama beberapa saat, dan tidak bisa membuat musuh melakukan aksi apapun.


CONTINUE READING BELOW

Gendeng! 5 Hero AOV Ini Cocok untuk Duet Bersama Wiro Sableng!

Sebelum kamu memakai hero Wiro Sableng nanti, kita ingin kasih tahu hero apa saja yang bagus untuk duet bersama Wiro Sableng.


3

Tornado Fist - Skill 2

skill hero wiro

 

Skill aktif kedua lainnya adalah serangan tinju maut Wiro Sableng dengan kekuatan kapaknya. Dengan skill Tornado Fist ini dapat membuat musuh terpental ke belakang dengan memberikan physical damage kepada musuh.

Jika musuh terpental dan mengenai dinding, makan akan ditambahkan output damage-nya dan terkena stun. Lebih bagus lagi jika musuh terpental mengenai tower musuh, tower tersebut juga akan menerima damage yang besar!

4

Sunray Fist - Ultimate Skill

skill hero wiro

Skill hero Wiro Sableng yang paling gendeng terakhir adalah Sunray Fist atau biasa dikenal dengan Tinju Matahari! Wiro akan menghantamkan kapak miliknya ke tanah dan mengumpulkan energi.

Semakin lama Wiro mengumpulkan energinya di awal, semakin besar juga damage dan jarak yang dihasilkan. Serangan ini memberikan damage yang luar biasa besar yang mampu menerbangkan musuh di area hantamannya.

Jadi tunggu apalagi, langsung download  Arena of Valor dan login setiap harinya untuk mendapatkan hero Wiro Sableng yang paling kuat ini!


Gimana dengan skill milik Wiro Sableng yang overpowered ini? Kamu jadi ingin punya hero ini kan? Langsung mainkan game AoV di smartphone kamu!


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS