STGCC dan GGXP Siap Ramaikan Event Pop Culture di Singapura!

September mau kemana? Pastinya ke Singapura buat datengin GGXP dan STGCC dong!

STGCC dan GGXP Siap Ramaikan Event Pop Culture di Singapura!

Bagai dua event dalam hari yang sama! Setelah sukses pada tahun sebelumnya, Good Gaming Experience dan Singapore Toy, Game & Comic Convention akan kembali hadir untuk meramaikan acara pop culture di Singapura! Beli tiketnya dan catat tanggalnya!

Penggemar mainan dan game? Sedang mencari event menarik dan seru? Jika kalian saat ini berada di Singapura atau berencana berlibur ke Singapura, mungkin ada baiknya kalian melirik dua event pop culture terbesar di negara tetangga ini.

Sukses meramaikan Singapura pada 2017 yang lalu, STGCC dan GGXP akan kembali menghadirkan berbagai macam keseruan, dimulai dari mainan seperti LEGO hingga kompetisi esport dengan hadiah yang cukup besar!

Berbicara mengenai LEGO, tahun ini Singapore Toy Game & Comic Convention akan membawakan dua tema menarik; Voltron The Defender of the Universe dan The Harry Potter Universe. Wah, pilih mecha atau jadi penyihir saja ya?

Guest Star-nya mana nih? Tenang, STGCC punya semuanya, dari Agnes Garbowska (My Little Pony), Frank Cho (Mighty Avengers, Hulk), Kana Ueda (pengisi suara Rin Tohsaka) hingga Yuc'e dan AkaiRyusei pun akan hadir meramaikan ajang pop culture terbesar di Singapura ini!

STGCC dan GGXP Siap Ramaikan Event Pop Culture di Singapura!

Lebih tertarik dengan segmen esport? Nah, Good Gaming Experience cocok nih buat kalian! Bekerjasama dengan Singapore's Cybersports & Online Gaming Association (SCOGA), World Electronic Sports Games (WESG) akan mengadakan sesi qualifier untuk mencari perwakilan Singapura melalui event GGXP.

Para atlit esport dapat berpartisipasi dalam beberapa game yang disediakan, seperti Counter Strike: Global Offensive, Hearthstone: Heroes of Warcraft, Dota 2, Vainglory dan bahkan Starcraft II sekaligus!

STGCC dan GGXP Siap Ramaikan Event Pop Culture di Singapura!

Dan tentu saja, para atlit akan berjuang untuk memenangkan prize pool yang tidak sedikit pula! Didukung oleh Alisports milik Alibaba, SCOGA dan WESG telah mempersiapkan total hadiah senilai 5,5 juta Dolar AS! Wah, bisa kebayang nggak tuh berapa totalnya dalam rupiah?

Siapkah kalian untuk mengikuti acara pop culture di Singapura? Yuk, pesan tiketnya melalui tautan ini! STGCC dan GGXP akan diadakan selama dua hari dari 8 menuju 9 September 2018 di Marina Bay Sands Expo. Detil mengenai event bisa kalian lihat melalui situs resmi STGCC.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU