Kamu Sekarang Bisa Video Call Group di Whatsapp!

Wah asik dong, jadi tar kalo misalnya mau rapat ga usah datang, pake aja whatsapp

Kamu Sekarang Bisa Video Call Group di Whatsapp!

Tahukah kamu, bahwa sekarang kamu bisa video call group secara bersama-sama di aplikasi Whatsapp? Video call ini memang baru-baru dirilis oleh Whatsapp.

Pada awalnya fitur video call secara grup ini, sempat dipamerkan pada Mei di konferensi F8 lalu. Sempat beredar berbagai isu tentang fitur terbaru ini, bahkan sempat bocor mengenai kabar kapan akan dirilis.

Akhirnya, Whatsapp resmi merilis fitur terbarunya ini ke publik. Kamu bisa melakukan video call secara grup dengan mudah.

Lalu bagaimana caranya? Kamu hanya tinggal melakukan video call seperti biasa. Buka sebuah percakapan dengan seseorang, lalu klik gambar simbol video call di kanan atas.

Setelah beberapa detik, jika lawan bicaramu mengangkat, maka kamu akan mulai melakukan video call. Lalu kamu bisa menambah orang ketiga dalam video call.

Caranya adalah kamu hanya tinggal melakukan klik ikon menambah pengguna di pojok kanan atas layar. Setelah itu, kamu bisa mencari teman atau kerabat yang ingin diajak untuk bergabung video call.

Nanti sang penerima akan menerima sebuah panggilan untuk melakukan video call secara grup. Setelah penerima mengangkat, maka dia akan bergabung dengan video call group.

Kamu bisa juga menambah lagi teman atau kerabat, untuk bergabung hingga mencapai maksimal 4 orang dalam video call.

Kamu Sekarang Bisa Video Call Group di Whatsapp!

Semua orang bisa berbicara seperti biasa dan saling berkomunikasi. Tentu saja baik secara video ataupun hanya sekedar suara saja.

Untuk keamanan, fitur video call group ini sudah dijamin oleh Whatsapp, bahwa semua percakapan dan gambar yang terkirim, telah terenkripsi dengan baik.

Sehingga kamu tidak perlu khawatir mengenai percakapan akan bocor. Mungkin beda cerita, jika yang membocorkan adalah teman video call kamu sendiri.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU