7 Hal Tidak Penting yang Mungkin Hadir di Spiderman PS4

Mudah-mudahan si gak ada hal gak penting di sini!

Spiderman PS4 kini menjadi salah satu game yang ditunggu-tunggu. Game yang satu ini menjadi salah satu game eksklusif Sony yang kiprahnya sangat ditunggu oleh para penikmat game.

Mengambil sosok Spiderman, Insomniac menjanjikan dunia yang lebih masif, pertarungan yang lebih mantap, dan juga misi yang digarap lebih serius. Jangan lupa, grafis di game ini juga salah satu alasan yang membuat Spiderman PS4 sangat ditunggu-tunggu.


CONTINUE READING BELOW

Wuih, Ternyata 6 Figur Publik Dunia Ini adalah Gamer! Siapa Saja?

Meskipun sangat padat jadwalnya, ternyata figur publik dunia ini ternyata juga seorang gamer lho. Mereka kerap menghabiskan waktu untuk bermain game di sela-sela kesibukannya yang padat! Lantas siapa saja figur publik dunia yang hobi main game ini?


Di E3 2018, Spiderman PS4 telah unjuk gigi dan hal tersebut membuat hype yang dibangun semakin tinggi. Tapi daripada membicarakan soal kebaikan-kebaikan yang ada di game tersebut, sejatinya Spiderman PS4 belum lah mencapai diposisi aman untuk membuktikan diri sebagai game yang sukses.

Game tersebut masih bisa menjadi sebuah game yang gagal ketika rilis akibat beberapa hal tidak penting yang mungkin hadir. Lantas apa sajakah beberapa hal tersebut? Duniaku.net bakal membahasnya nih guys.

Langsung saja kita bahas inilah tujuh hal tidak penting yang mungkin hadir di Spiderman PS4cekidot!

1

Variasi Animasi Sedikit

Source: PlayStation

Keragaman variasi mungkin merupakan hal yang sepele, tapi hal inilah yang bisa mempertahankan gamer betah untuk bermain Spiderman PS4 dalam waktu yang lama. Keterbatasan variasi menjadi hal tidak penting yang mungkin hadir di Spiderman PS4.

Ketika berayun dan bertarung, Spiderman terkenal dengan aksi-aksi ciamiknya. Ia bisa melakukan pukulan dengan gaya yang cukup menarik dan membuat kita berkata, “wow gokil juga nih,”


CONTINUE READING BELOW

7 Short Horror Movie yang Layak Dibuat Versi Penuhnya!

Banyak film yang besar dan sukses ternyata hanya dari sebuah film pendek. Perlombaan festival film pendek memang kerap membuat banyak kejutan dengan menghadirkan film-film baru yang segar tak terkecuali di genre horror. Saking kerennya, ada short horror movie yang layak dibuat versi fullnya lho!


Selain itu, ketika melakukan swing, Spiderman juga memiliki banyak gaya yang tentunya sangat menarik untuk dilihat. Diharapkan variasi gerak Spiderman cukup beragam. Karena jika tidak, para gamer dipastikan bakal bermain game ini dengan waktu yang lebih cepat. Sejauh ini Spiderman telah membuktikan diri bahwa ia memiliki variasi gerak yang beragam ketika mereka unjuk gigi di E3 2018.

2

Pertarungan Bos yang Tidak Seru

Source: VG247.com

Hal tidak penting yang mungkin hadir di Spiderman PS4 selanjutnya adalah soal pertarungan bos yang tidak seru. Untuk game aksi seperti Spiderman, pertempuran bos menjadi sebuah elemen yang penting. Tapi ketika pertempuran bosnya kurang seru, hal ini menjadi sebuah mekanisme tidak penting yang tak perlu diikuti.

Mungkin untuk membuat pertempuran bos yang seru, Spiderman PS4 bisa sedikit mengambil sistem pertempuran Batman Arkham Asylum dan Arkham City. Di sana pertempuran bos cukup sulit dan menghibur kita. Yang paling saya ingat adalah di Batman Arkham City serta Arkham Asylum, pertarungan bos tak sekadar pukul memukul belaka.

Ada banyak puzzle yang harus diselesaikan agar gamer bisa mengalahkan si boss tersebut.

Ada apalagi ya hal tidak penting yang mungkin hadir di Spiderman PS4? Yuk langsung ke halaman selanjutnya.


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!