Ini Alasan Russo Bersaudara Membuat Thor Bertualang dengan Rocket dan Groot!

Thor dan Rocket (plus Groot) mungkin terlihat seperti tim yang ngawur. Namun pada akhirnya mereka mencuri perhatian. Ini alasan Russo Bersaudara membuat Thor bertualang dengan Rocket dan Groot!

Ini Alasan Russo Bersaudara Membuat Thor Bertualang dengan Rocket dan Groot!

Jujur, saat penulis pertama mendengar di Infinity War Thor bertualang dengan Rocket dan Groot, penulis bingung.

Thor tidak pernah satu tim dengan Rocket sebelum ini. Kalau memang Thor bertualang dengan GotG, kenapa tidak dengan Star-Lord, atau Mantis, atau Drax?

Namun pada akhirnya, petualangan Rocket, Groot, dan Thor justru merupakan salah satu bagian paling mencuri perhatian di film. Sampai ada yang mau melihat petualangan luar angkasa antara tiga tokoh ini di masa depan.

Terus kenapa sih Russo Bersaudara membuat Thor bertualang dengan Rocket dan Groot?

Ini Alasan Russo Bersaudara Membuat Thor Bertualang dengan Rocket dan Groot!

Joe Russo menyampaikan, "Dilihat dari suasananya, ini adalah deretan adegan favorit kami di filmnya. Thor berada di titik terendah yang pernah ia alami di semua filmnya. Dia kehilangan segalanya. Dan dia dipasangkan dengan Rocket, yang mungkin adalah salah satu tokoh yang paling tidak emosional di semesta Marvel."

"Kami merasa akan menjadi interaksi karakter yang menarik bila Thor harus mencurahkan hatinya ke karakter - yang dalam batas tertentu - kurang empati, dan melihat apakah itu dapat mempengaruhi karakternya dalam suatu cara. Saya rasa yang kami sukai dari adegannya adalah betapa rumitnya adegan tersebut. Kadang adegannya terasa absurd dan lucu dan benar-benar tragis."

Rocket memang memiliki tendensi sosiopat. Dia beneran bisa mencuri mata palsu dari korbannya hanya karena dia merasa itu lucu.

Namun sejak GotG 2 juga sudah terasa kalau bertualang bersama Star-Lord dan kawan-kawannya sudah membuat dia berkembang secara emosional. Ini terutama terasa di GotG 2, di mana dia sempat membangun persahabatan dengan Yondu, yang kemudian berakhir tragis.

Saat bertualang dengan Thor pun Rocket sangat membantu.

Sayangnya, di Avengers 4 nanti Rocket tampaknya akan berada di titik emosional terendah, seperti yang dialami oleh Thor di awal Infinity War. Kita lihat saja bagaimana sang rakun antariksa akan menghadapi situasi sulit ini.


Jadi, itulah alasan Russo Bersaudara membuat Thor bertualang dengan Rocket. Thor yang sedang sedih-sedihnya justru dipasangkan dengan sosok Rocket yang punya tendensi sosiopat.

Ujung-ujungnya interaksinya pun tampaknya sangat menarik.

Gimana pendapatmu? Sampaikan di kolom komentar!

Sumber: Comicbook.com

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU