Pengembangan Crackdown 3 Hampir Selesai, Ini Dia Tanggal Rilisnya

Sudah 5 tahun lamanya kita menunggu Crackdown 3.

Kelamaan nunggu game yang bintang utamanya Terry Crews? Tenang, kalian bukan cuma satu-satunya gamer yang sudah lama menunggu jalannya pengembangan Crackdown 3 kok! Setidaknya, Sumo Digital memberitahukan tanggal rilis untuk game ini.

Siapa sih yang nggak kenal dengan Terry Crews? Ditambah lagi, dengan banyaknya video Old Spice yang sudah bertebaran di dunia maya, kalian sudah tidak perlu merasa asing lagi dengan sang bintang satu ini.

Dan tentunya kalian juga tahu dengan game terbaru yang dibintangi oleh wajah iklan Old Spice. Bersama dengan Sumo Digital, Crackdown 3 merupakan game yang dibintangi oleh Terry Crews.

pengembangan crackdown 3 - terry crews

Mari diingat-ingat lagi dengan tampang konyol Terry Crews pada iklan Old Spice.

Pertamakali diisyaratkan pada tahun 2013, game ini secara resmi diumumkan pada 2014 melalui sebuah ajang bergengsi Electronic Entertainment Expo. Hingga saat ini, tidak ada informasi lengkap yang dapat digali selain dari beberapa trailer yang diunggah baik tahun menuju tahun.

Bahkan, game yang dijanjikan akan dirilis pada tahun-tahun sebelumnya hingga saat ini belum dirilis, lho! Dari yang disebut-sebut akan dirilis pada tahun 2016 lalu hingga November 2017 untuk menyamai perilisan XBOX One X, para penggemar lagi-lagi mendapatkan harapan palsu.

Nah terus, bagaimana dengan kondisi pengembangan Crackdown 3 saat ini? Tentunya banyak gamer yang penasaran kapan game ini akan selesai dikembangkan. Melalui wawancara bersama GamesIndustry, Sumo Digital memberikan sedikit informasi mengenai Crackdown 3.

Saat diwawancarai, Sumo Digital menyebutkan Crackdown 3 membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mencapai ekspektasi yang diharapkan, dan ini tentu saja didasari dari kegagalan mereka saat mengembangkan Crackdown 2.


CONTINUE READING BELOW

Kabar Buruk, Boruto di Global TV Sudah Tidak Ditayangkan Lagi

Meskipun sempat membuat para penggemar layar kaca menjadi gembira, sangat disayangkan, Boruto di Global TV sudah tidak ditayangkan lagi


“Seperti yang kalian ketahui, tanggal rilis untuk game ini telah diundur dan itu merupakan hal baik bagi kami karena kami mendapatkan waktu yang cukup untuk meningkatkan kualitas Crackdown 3 yang saat ini sudah rampung,” Sebut Paul Porter selaku Managing Director Sumo Digital.

Crackdown 3 saat ini telah mendapatkan tanggal rilis yang lebih pasti yakni pada Februari 2019 untuk XBOX One dan PC. Mungkinkah Sumo Digital lagi-lagi akan menunda perilisan untuk game yang dibintangi oleh Terry Crews ini? Semoga saja sih jangan!

Diedit oleh Doni Jaelani

Share this article

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggiat simracing, bermimpi untuk melihat saat di mana simracing diakui sebagai esport yang wajib dibudidayakan pada tingkat nasional dan internasional.