Gokil, Tanggal Rilis Persona Q2 Resmi Diumumkan!

Kembali lagi bersama Persona, kali ini dengan tampilan chibi untuk yang kedua kalinya!

Gokil, Tanggal Rilis Persona Q2 Resmi Diumumkan!

Tokoh Persona 3Persona 4 dan Persona 5 digabung ke dalam satu game untuk 3DS. Hasilnya? Persona Q2 jawabannya! Setelah sukses dengan Persona Q, Atlus kini kembali dengan sekuel yang dinamai dengan New Cinema Labyrinth.

4 tahun semenjak dirilisnya Persona Q, Atlus kembali meramaikan sang handheld mungil Nintendo 3DS dengan sederetan game terbaru, dimulai dari game dungeon crawler klasik Etrian Odyssey hingga sekuel dari Persona Q.

Masih bingung ataupun tidak tahu dengan seri Persona Q? Singkatnya, Persona Q merupakan RPG berbasis dungeon crawler dan turn-based. Lebih mudahnya, kalian akan mengelilingi sebuah labirin maupun dungeon dan melawan sejumlah monster ala turn-based.

Satu hal yang membuat Persona Q unik adalah penggambaran tokoh yang serba chibi yang terlihat sangat sesuai dengan handheld 3DS yang memang terlihat mungil dan serba portabel. Ditambah lagi, mekanika permainan yang sangat mirip dengan Etrian Odyssey merupakan poin plus dari game ini.

Dan tentu saja, Persona Q bukanlah semata-mata sebuah reskin dari Etrian Odyssey. Atlus mungkin menggunakan engine yang sama untuk game ini, namun tambahan seperti tampilan karakter yang serba 3D serta mekanika pertarungan yang sangat terasa seperti Persona membuat game ini terlihat sangat berbeda.

Persona Q yang cukup sukses membawakan sekuel yang dinamakan Persona Q2: New Cinema Labyrinth. Sama seperti seri sebelumnya yang menggabungkan dua game Persona sekaligus, kali ini kalian akan disuguhkan dengan tokoh dari tiga seri Persona! Wah, makin ramai nih!

Trailer resmi juga diturunkan oleh Atlus yang menampilkan sederetan karakter yang ditampilkan dengan gaya penggambaran yang serba chibi. Tidak lupa juga, tanggal rilis diumumkan melalui trailer yang sama.

Persona Q2: New Cinema Labyrinth akan dirilis untuk Nintendo 3DS pada 29 November 2018. Hingga saat ini, belum ada informasi mengenai versi Inggris namun bisa diasumsikan versi Inggris akan diumumkan atau dirilis pada tahun depan.


Pernahkah kalian memainkan Persona Q di Nintendo 3DS kalian? Berminat untuk membeli Persona Q2? Yuk ceritakan mengenai pengalaman kalian bermain PQ di kolom komentar!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU